alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Harga Entry Level, Poco M3 Usung Fitur Ponsel Mid-Range

Ari Syahril Ramadhan Jum'at, 22 Januari 2021 | 07:00 WIB

Harga Entry Level, Poco M3 Usung Fitur Ponsel Mid-Range
Poco M3 [Dok Poco India]

"POCO M3 ditenagai Snapdragon 662. Chipset Qualcomm seri 600 biasanya di kelas mid-range, dan di POCO kami gunakan di entry level," kata Product PR Manager Xiaomi Indonesia.

SuaraJabar.id - Poco merilis ponsel pertama mereka tahun ini di Indonesia. Dibanderol dengan rentang harga Rp1,89 juta hingga Rp2,29 juta, produk yang diberi nama Poco M3 ini diklaim mengusung fitur dan teknologi di atas entry level.

Poco M3 akan dijual mulai tanggal 26 Januari 2021 pukul 10.00 WIB di Lazada, Akulaku, Mi.com dan Authorized Mi Store.

Sementara, untuk penjualan offline akan segera tersedia di Erafone dan Authorized Mi Shops.

"Poco telah melakukan banyak riset di entry level. Banyak yang memperhatikan baterai dan durabilitas, dan bagi POCO bagus saja tidak cukup, sehingga pada 2021 ini POCO siap mengganggu segmen smartphone entry level," ujar Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, dalam peluncuran virtual, Kamis (21/1/2021) malam.

Baca Juga: Siap-siap! Poco F2 Segera Hadir Tahun Ini

"POCO M3 ditenagai Snapdragon 662. Chipset Qualcomm seri 600 biasanya di kelas mid-range, dan di POCO kami gunakan di entry level," kata Product PR Manager Xiaomi Indonesia, Andi Renreng.

Snapdragon 662 dibekali teknologi 11nm FinFet yang jarang digunakan di entry level, dengan kecepatan mendukung hingga 2.0Ghz, Adreno 610 GPU dan teknologi AI Engine generasi ketiga untuk membantu dalam mengambil foto.

Performa POCO M3 juga ditunjang dengan RAM 6GB dan teknologi LPDDR 4x, serta storage mendukung hingga 128GB dengan teknologi UFS 2.2 yang mendukung untuk fungsi menulis data dengan cepat, serta MicroSD hingga 512GB.

POCO juga membekali M3 dengan baterai 6.000mAh dengan teknologi High Charge Cycle Battery untuk penggunaan jangka panjang, memberikan umur baterai lebih, juga dukungan pengisian daya cepat USB Type C 18W fast charging.

Ponsel ini juga mendukung reverse wire fast charging untuk membantu mengisi daya ponsel lain, serta dibekali dual stereo speker dan 3.5mm headphone jack.

Baca Juga: Daftar Ponsel di bawah Rp 6 Juta yang Masuk ke Indonesia selama 2020

Untuk kamera, POCO M3 hadir dengan konfigurasi triple camera dengan lensa utama 48MP, lensa makro 2MP untuk menangkap detail dan lensa depth sensor 2MP untuk portrait.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait