alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nasib Sial Zidane, Positif Terjangkit COVID-19 di Tengah Ancaman Pemecatan

Syaiful Rachman Jum'at, 22 Januari 2021 | 22:07 WIB

Nasib Sial Zidane, Positif Terjangkit COVID-19 di Tengah Ancaman Pemecatan
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane (tengah) berbicara kepada para pemainnya saat menghadapi Getafe di Alfredo di Stefano stadium in Valdebebas. GABRIEL BOUYS / AFP

Zidane terjangkit COVID-19 setelah Real Madrid dipermalukan klub kasta ketiga di ajang Copa del Rey.

SuaraJabar.id - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dipastikan tidak akan mendampingi para pemainnya di sejumlah pertandingan. Untuk sementara, pelatih asal Prancis itu harus menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif terjangkit COVID-19.

Kondisi terkini Zidane diumumkan oleh klub Real Madrid di laman resminya, Jumat (22/1/2021).

BBC Sport melaporkan, Real Madrid tidak memberikan informasi lebih lanjut tentang kondisi Zidane saat ini, juga dampak terhadap skuat.

Tidak dijelaskan berapa lama Zidane akan absen mendampingi Madrid di lapangan.

Baca Juga: Terancam Kehilangan Jabatan di Real Madrid, Zidane Tak Ambil Pusing

Yang jelas, Zidane akan absen saat Los Blancos menghadapi Alaves dalam lanjutan La Liga Spanyol, Minggu (24/1/2021) dini hari WIB.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memimpin latihan tim di pusat latihan klub, Ciudad del Real Madrid di Valdebebas, Madrid, Spanyol. [Laman resmi Real Madrid]
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memimpin latihan tim di pusat latihan klub, Ciudad del Real Madrid di Valdebebas, Madrid, Spanyol. [Laman resmi Real Madrid]

Setelah menghadapi Alaves, Madrid akan menghadapi Levante pada 30 Januari dan bertandang ke Huesca seminggu kemudian.

Posisi Zidane sebagai pelatih kepala di Santiago Bernabeu sedang mendapatkan sorotan setelah kekalahan mengejutkan 2-1 di perpanjangan waktu dari tim divisi ketiga Alcoyano di babak 32 besar Copa del Rey pada Kamis (21/1/2021).

Madrid telah kehilangan dua trofi dalam enam hari usai disingkirkan Athletic Bilbao di Piala Super Spanyol sebelum kalah dari tim divisi tiga Alcoyano di Copa del Rey.

Real Madrid saat ini berada di posisi kedua klasemen La Liga setelah 18 pertandingan, terpaut tujuh poin dari Atletico, yang juga memiliki satu pertandingan di tangan.

Baca Juga: Terancam Dipecat Real Madrid, Zinedine Zidane Tetap Tenang

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait