alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kenang Hidup Susah, Natasha Wilona Mengaku Pernah Tak Mampu Beli Buku

Fitri Asta Pramesti Senin, 25 Januari 2021 | 17:52 WIB

Kenang Hidup Susah, Natasha Wilona Mengaku Pernah Tak Mampu Beli Buku
Aktris Natasha Wilona berpose ke arah kamera saat ditemui di Kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (9/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Natasha mengaku pernah tinggal di rumah kayu penuh tikus

SuaraJabar.id - Aktris Natasha Wilona mengungkap dirinya pernah merasakan hidup dengan kondisi ekonomi sulit, sebelum sukses seperti saat ini.

Saat hidup susah dulu, Natasha mengaku pernah tinggal di rumah kayu yang penuh dengan tikus hingga tak mampu membeli buku.

Hal itu diungkap pesinetron berusia 22 tahun ini di kanal Youtube Boy William. Ia mengatakan kondisi sulit ia lakoni saat tinggal di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Natasha tinggal di sebuah rumah kayu saat di Banjarmasin. Menurutnya, kediamannya itu mirip dengan gubuk yang kondisinya memprihatinkan. Mulai dari penuh lubang, hingga kerap dihampiri tikus.

Baca Juga: Kisah Miris Billy Syahputra Pernah Tidur di Samping WC Umum

“Pernah, pernah yang susah banget. Jadi, yang kayak aku bener-bener sampai tinggal di rumah yang kayu, bawahnya tuh bolong-bolong, banyak tikus suka lewat.  Lebih jelek dari itu (pendopo) deh kayaknya. Kayak gubuk. Ini waktu aku di Banjarmasin,” ujarnya, dikutip Hops.id (Jariangan Suara.com), dari kanal Youtube Boy William pada Senin, 25 Januari 2021.

Natasha Wilona kenang saat hidup susah, tak mampu beli buku. (Youtube/Boy William)
Natasha Wilona kenang saat hidup susah, tak mampu beli buku. (Youtube/Boy William)

Hidup serba susah, Wilona mengaku sempat mengenakan baju yang telah turun-temurun dipakai oleh kakaknya. Sama halnya dengan peralatan sekolah. Menurut Wilona, ia kerap meminta buku yang sudah tidak terpakai dari kakak kelas lantaran tidak mampu untuk membeli.

“Aku pernah yang kayak naik ojek casting ke mana-mana waktu kecil. Aku udah cukup ngelewatin itu semua di masa-masa aku kecil, di masa yang kayak kamu pakai baju tuh turun temurun lagi. Berarti dari kakak, ke ini (adek). Buku sekolah kita enggak bisa beli, berarti minjem aja tuh, minta sama kakak kelas yang udah naik kelas, yang mereka enggak kepakai bukunya.”

Perjuangan Wilona untuk bisa sesukses sekarang tidaklah mudah. Ia baru bisa membeli rumah dari hasil jerih payahnya sendiri saat berusia 17 tahun.

“Terus abis itu juga aku pernah ngekos di Jakarta, ngekos yang satu kamar untuk tinggal bertiga, aku pernah ngalamin yang kayak gitu, sesusah itu… Dari aku kecil kok sampai aku, maksudnya sampai umur berapa ya aku sampai punya rumah sendiri tuh mungkin 17 tahunan ya. Berarti selama masa itu aku lagi berjuang untuk hidup aku.”

Baca Juga: Hidup Susah, Billy Syahputra Cium Bau Kotoran Manusia Tiap Hari

Lantaran hal ini, Wilona mengaku bersyukur dengan karirnya saat ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait