alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kelewat Pedas, Curhat Pria Nyaris Tuli usai Makan Mi Instan: Gigi Mati Rasa

Fitri Asta Pramesti | Hikmawan Muhamad Firdaus Senin, 25 Januari 2021 | 21:14 WIB

Kelewat Pedas, Curhat Pria Nyaris Tuli usai Makan Mi Instan: Gigi Mati Rasa
Ilustrasi mi instan (Shutterstock)

Pria ini awalnya berniat melakukan tantangan makan 15 bungkus mi instan pedas

SuaraJabar.id - Seorang pria yang berniat mengikuti tantangan memakan mi instan pedas 15 pedas malah berujung mengalami nasib apes hingga nyaris tuli

Pria ini tak tahan meski hanya baru menyantap satu bungkus mi instan pedas merek Samyang. Alhasil, ia memutuskan untuk menyerah dan tak melanjutkan tantangannya. 

Menyadur World Of Buzz, Senin (25/1/2021) Reemul, seorang warga London mengikuti tantangan tersebut dengan usai membeli mi pedas Samyang di Amazon.

Sebelumnya, banyak dari YouTuber dan influencer menggunakan penganan khas Korea tersebut sebagai salah satu konten dan tantangan.

Baca Juga: Saat Perut Kosong, Sebaiknya Hindari 5 Makanan dan Minuman Ini

Meskipun banyak video yang menunjukkan orang-orang harus menahan rasa sakit tak tertahankan yang ditimbulkan oleh saus pedas mie, Reemul masih penasaran mencobanya.

Reemul mengatakan bahwa dia tergoda untuk mencoba mie pedas tersebut setelah menonton seorang YouTuber Matt Stonie yang memakan 15 bungkus sekaligus.

Pria London tersebut kemudian membagikan pengalaman saat ia mencoba mie tersebut di media sosialnya. Ia mengakui bahwa diperkenalkan dengan makanan pedas pada usia dini.

Dia menggambarkan pengalaman menelan mie api sebagai neraka. "Gigi saya terasa mati rasa, dan lava seperti menetes ke perut saya." ungkapnya.

"Karena tidak ingin melepaskan pada percobaan pertamaku, aku makan lagi dan lagi, mencoba menahan rasa sakit." ungkapnya.

Baca Juga: Tips Hemat Anak Kos, Campur Beras dengan Ini Enggak Perlu Beli Lauk Lagi

"Akhirnya, setelah makan setengah mangkuk, aku menyerah, merasa kecewa pada diriku sendiri." lanjut Reemul.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait