facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bubaran Dangdutan, Rusli Dibacok Geng Motor Pas Nongkrong di Kios Ayam

Chandra Iswinarno Jum'at, 02 April 2021 | 21:09 WIB

Bubaran Dangdutan, Rusli Dibacok Geng Motor Pas Nongkrong di Kios Ayam
Ilustrasi komplotan geng motor. [ANTARA/Andre Angkawijaya]

Insiden pembacokan yang dilakukan geng motor terhadap seorang pemuda terjadi di Kabupaten Sukabumi pada Kamis (1/4/2021) malam.

SuaraJabar.id - Peristiwa meresahkan yang dilakukan geng motor kembali terjadi. Kali ini insiden pembacokan yang dilakukan geng motor terhadap seorang pemuda terjadi di Kampung Cikananga RT 02/RW 05 Desa Bojonggaling Kecamatan Bantargadung Kabupaten Sukabumi pada Kamis (1/4/2021) malam.

Adalah Rusli, pemuda 23 tahun asal Kampung Pasir Suren RT 04/02 Desa Pasir Suren Kecamatan Palabuhanratu yang menjadi korban. Dia mengalami luka-luka setelah dibacok geng motor.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Sukabumiupdate.com-jaringan Suara.com, peristiwa pembacokan sekira pukul 20.30 WIB.

Seorang saksi mata, Andi menceritakan, peristiwa tersebut diawali kedatangan gerombolan bermotor yang tidak diketahui dari mana ke acara dangdutan.

"Sekitar pukul 20.00 WIB, geng motor mulai bikin resah masyarakat di sini. Lalu polisi bersama warga membubarkan acara dangdutan itu," ujarnya kepada awak media pada Jumat (2/4/2021).

Baca Juga: Kronologi Bapak dan Anak Diserang dan Dibacok Geng Motor Tangerang

Usai dibubarkan, kelompok bermotor ada yang langsung membubarkan diri pulang ke arah Palabuhanratu. Namun beberapa lainnya masih ada yang bertahan di lokasi hajatan. Korban yang kala itu bersama tiga rekan lainnya, memilih nongkrong di kios ayam yang letaknya tidak jauh dari lokasi dangdutan.

Saat itu, kata Andi, tiba-tiba datang dua motor yang tidak dikenal. Pelaku kemudian mengeluarkan senjata tajam dan langsung menganiaya korban yang sedang nongkrong bersama teman-temannya.

"Tiba-tiba datang dua motor yang tidak dikenal mengeluarkan sajam (senjata tajam), kemudian langsung menganiaya korban yang sedang duduk. Korban mengalami luka robek di bahu sebelah kiri dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Palabuhanratu," jelasnya.

Terpisah, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Sukabumi AKP Rizka Fadilah membenarkan adanya peristiwa pembacokan tersebut. Hingga kini, pihaknya masih terus melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Sedang dilakukan penyidikan, pelakunya kita kejar," singkatnya.

Baca Juga: Beli Rokok, 2 Pria di Cibodas Tangerang Diserang Geng Motor, Tangan Dibacok

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait