alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ini Dia Fahri Skroepp, Dewa Bucin Pembuat Quotes Baper dari Bandung Barat

Chandra Iswinarno Jum'at, 09 April 2021 | 10:50 WIB

Ini Dia Fahri Skroepp, Dewa Bucin Pembuat Quotes Baper dari Bandung Barat
Fahri skroepp. [Tangkapan layar akun IG fahriskroeppreal]

Jagat dunia maya kini terpesona dengan sosok quotes-quotes yang terucap dari bocah bernama Muhammad Fachri Ramdani yang dikenal dengan nama Fahri Scroepp.

SuaraJabar.id - Jagat dunia maya kini terpesona dengan sosok quotes-quotes yang terucap dari bocah bernama Muhammad Fachri Ramdani. Ia viral di berbagai media sosial dengan kalimat-kalimat indah bak keluar dari seorang pujangga.

Quotes romantis yang membuat baper diunggahnya melalui akun Facebook Fahri Skroepp dan akun Instagram Fahriskroeppreal. Siapa sangka akun Fahri yang berhasil menyihir dengan quotes-nya itu berasal dari sebuh warung internet (warnet) di kawasan Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat (KBB) bernama Sindang KPC.

Pemilik Warnet, Ardi ASG (26) mengatakan awal mula akun Facebook dan Instagram Fahri Skroepp dibuat sebagai syarat game online Free Fire pada tahun 2018.

"Fahri ingin main game Free Fire tapi dia nggak bisa cara bikin Facebook. Di bikin lah di sini," papar Ardi.

Baca Juga: Tak Tanya Harga saat Makan di Restoran, Pasangan Ini Lemas Pas Lihat Nota

Menurutnya, nama 'Skroepp' diambil dari nama band di kampungnya. Semua anak-anak sebaya Fahri di sini punya nama belakang Skroepp.

"Ada Ikhsan Skroepp, Dandi Skroepp, dan Rens Skroepp," ucapnya.

Ardi menjelaskan, minat Fahri terhadap game online tak bertahan lama. Beberapa bulan setelah punya akun Free Fire, ia lebih senang main di sawah dan membantu kesibukan orang tuanya.

"Ia pensiun main Free Fire dan lebih senang main di sawah. Imbasnya akun Facebook Fahri mati tidak karena jarang dipakai," terangnya.

Bahkan, akun Facebook Fahri sempat dibajak dan mengeluarkan kata-kata kotor tidak pantas. Ardi pun bersama sejumlah anak muda di kampungnya berusaha keras mengembalikan akun Facebook tersebut.

Baca Juga: Makan di Resto Mewah, Ekspresi Cowok Disorot: 'Mukanya Mau Nangis'

"Akhirnya, akunnya berhasil diambil kembali dan dikelola oleh saudaranya bernama Ahmad Zeen," paparnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait