alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Istri Ridwan Kamil Atalia Praratya Positif Covid-19

Ari Syahril Ramadhan Sabtu, 17 April 2021 | 20:07 WIB

Istri Ridwan Kamil Atalia Praratya Positif Covid-19
Unggahan istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya yang mengumumkan dirinya terkonfirmasi positif Covid-19. [Instagram Atalia Praratya]

"Saya berharap teman-teman dan juga orang-orang dekat dengan saya tidak ada satupun yang tertular," ujar istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya.

SuaraJabar.id - Istri Gubernur Ridwan Kamil, Atalia Praratya positif Covid-19. Kabar itu diakui langsung olehnya melalui unggahan video pendek di akun resmi instagram miliknya, Sabtu (17/4/2021).

Atalia mengaku terkejut dengan kabar yang baru diterimanya. Sejauh ini, ia memastikan kondisinya dalam keadaan baik, tak merasakan gejala seperti kehilangan penciuman, hanya saja sempat pening.

"Hari pertama masih kaget baru dikabari," katanya dalam video berdurasi sekitar 40 detik. Atalia terllihat mengenakan masker berwarna putih.

"Tidak terasa apa-apa, penciuman normal, hanya kemarin, kepala sedikit pening. Saya pikir karena kehujanan," imbuhnya.

Baca Juga: Disebut Desain Masjidnya Mirip PS5, Ridwan Kamil: Kata Ibu-Ibu Mirip Termos

Atalia yang akrab disapa Bu Cinta itu tak mengetahui kemungkinan tertular dari mana, beberapa hari terakhir ia sering bertemu dengan orang banyak. Padahal, Atalia mengaku, protokol kesehatan diterapkan dengan ketat dalam setiap kegiatannya, terutama memakai masker.

"Saya termasuk orang yang apik sekali menggunakan masker. Ke mana-mana juga suka diingatkan hand sanitizer, tetapi kehendak Allah SWT seperti itu, dan agak kaget. Mohon doa dari semuanya," ucapnya.

"Bingung ketularan di mana, memang saya ketemu banyak sekali orang dan masyarakat," katanya.

Atalia berharap tak ada orang dekat yang tertular darinya. Kedati begitu, ia tetap meminta siapapun yang sempat berkontak dengan belakangan ini agar segera memeriksakan diri dan memantau kondisi kesehatan.

"Saya berharap teman-teman dan juga orang-orang dekat dengan saya tidak ada satupun yang tertular," imbuhnya.

Baca Juga: Gantikan Aa Umbara, PDIP Beri Peringatan Keras ke Hengky Kurniawan

"Keluarga besar Pakuan (rumah dinas) alhamdulillah, termasuk Pak Gubernur, Arka, Adc, Walpri, dan lain-lain non-reaktif semua," kata Atalia. [M Dikdik RA/Suara.com]

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait