facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hindari Emak-emak, Mobil Pengangkut Karyawan Hangus Terbakar

Ari Syahril Ramadhan Jum'at, 30 April 2021 | 10:56 WIB

Hindari Emak-emak, Mobil Pengangkut Karyawan Hangus Terbakar
Petugas pemadam kebakaran tengah mencoba memadamkan mobil yang terbakar usai mengalami kecelakaan di Flyover Cimindi, Kora Cimahi, Jumat (30/4/2021). [Suara.com/Ferrye Bangkit Rizki]

Mobil menabrak pembatas jalan flyover Cimindi Cimahi kemudian terbakar.

SuaraJabar.id - Sebuah kendaraan roda empat terbakar di Flyover Cimindi, Kota Cimahi pada Jumat (30/4/2021) pagi. Kendaraan jenis Mitsubishi L300 tersebut terbakar sekitar pukul 08.00 WIB. Akibatnya, kendaraan pengangkut karyawan itu hangus dilahap Si Jago Merah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mobil dengan nomor polisi D 9906 AC itu melaju dari arah Kota Bandung menuju Kota Cimahi.

Kejadian berawal ketika sopir menghindari seorang pengendara sepeda motor yang dikendarai ibu-ibu.

"Udah gitu nabrak pembatas flyover dan terbakar," ujar Idan (32), salah seorang pengendara.

Baca Juga: 17 Kali Lolos, Emak-emak Pencuri Gas Akhirnya Terciduk di Kedonganan

Sopir kendaraan tersebut langsung dievakuasi pengedara motor yang lewat ke rumah sakit. Sementara pengendara sepeda motor yang membuat sopir tersebut menghindar langsung tancap gas.

"Pengendara ibu-ibu nya langsung pergi," ucapnya.

Kemudian sekitar pukul 08.20 WIB, petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Cimahi tiba di lokasi dan langsung melakukan penanganan. Saat tiba dilokasi, kendaraan tersebut 50 persen sudah terbakar.

"Kita baru Terima laporan sekitar pukul 08.13 WIB. Kronologisnya kurang tau, soalnya tiba di lokasi sudah lebih dari 50 persen," ungkap Komandan Regu 2 Damkar Kota Cimahi, Yadi Mulyadi.

Api sudah bisa dipadamkan petugas sekitar pukul 08.40 WIB. Tidak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut, namun sopirnya terpaksa harus dilarikan ke RSUD Cibabat akibat mengalami lika bakar.

Baca Juga: Bukan Babi Ngepet, 5 Pekerjaan Ini Bikin Julid Tetangga karena Hasilnya

"Sopir sudah dibawa ke RSUD Cibabat, luka bakar. Kerugian ditaksir Rp 30 juta," tukasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait