alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jadi Model Sampul Buku TTS, Penyanyi Raisa Pindah Genre ke Musik Metal?

Ari Syahril Ramadhan Rabu, 05 Mei 2021 | 10:05 WIB

Jadi Model Sampul Buku TTS, Penyanyi Raisa Pindah Genre ke Musik Metal?
Raisa dipilih jadi penyanyi OST film Disney Raya And The Last Dragon [dok. Pribadi]

T-shirt dengan gambar Raisa apabila mengambil jalan sebagai musisi metal, atau Raisa menjadi musisi hiphop.

SuaraJabar.id - Wajah penyanyi Raisa muncul dalam sampul buku teka teki silang (TTS). Bukan buku TTS asli, namun buku TTS yang dijadikan desain sebuah T-shirt.

Selain gambar buku TTS dengan model sampul Raisa, masih ada beberapa T-shirt dengan Raisa sebagai modelnya.

T-shirt ini merupakan proyek kolaborasi bersama antara Raisa dan Kamengski.

Keduanya mencoba menggabungkan dua dunia yang berbeda, musik dan parodi dalam bentuk kaos atau T-shirt dengan gambar-gambar nyeleneh.

Baca Juga: Sssttt, Ternyata Ini Lho Sayur dan Buah-buahan Favorit Raisa

Kolaborasi ini melahirkan tiga T-shirt dengan desain yang cukup unik. Misalkan T-shirt dengan gambar Raisa apabila mengambil jalan sebagai musisi metal, atau Raisa menjadi musisi hiphop. Kamengski mengambil elemen dari dua genre musik tersebut kemudian digabungkan ke image Raisa.

Raisa x Kamengski [Antara]
Raisa x Kamengski [Antara]

Mulai Selasa (4/5), dua produk kolaborasi Raisa dan Kamengski sudah bisa dibeli di official store JUNI Goods (@juni_goods) dan Kamengski (@kamengski) dengan harga Rp 200 ribu untuk T-shirt short sleeve dan Rp 230 ribu untuk long sleeve.

Sementara itu, satu desain yaitu Raisa dan teka-teki silang, yang terinspirasi dari lagu "Teka-Teki", akan tersedia setelah Hari Raya Idul Fitri.

Di sisi lain, Raisa menjanjikan para penggemarnya, YourRaisa, bahwa dirinya akan segera merilis album terbarunya pada pertengahan tahun ini.

"Enggak akan lama lagi albumnya rilis. Tapi pokoknya anggap aja pertengahan tahun ini, I'm gonna drop something," kata Raisa dalam jumpa pers virtual, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Rutin Minum Air, Cara Raisa untuk Cegah Burnout

Istri dari Hamish Daud itu mengungkapkan bahwa dirinya sudah bergelut dengan pembuatan album ini sejak tahun lalu. Ia mengaku juga lebih banyak mengeksplorasi sisi lain dari dirinya maupun musikalitasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait