alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Raditya Oloan Meninggal, Sang Anak Tulis Pesan Mendalam

Wakos Reza Gautama Minggu, 09 Mei 2021 | 10:45 WIB

Raditya Oloan Meninggal, Sang Anak Tulis Pesan Mendalam
Ilustrasi Joanna Alexandra dan suami, Raditya Oloan. Raditya Oloan meninggal dunia, sang anak tulis pesan kesedihan. [Instagram]

Zuriel Paris, anak sulung Raditya Oloan dan Joanna Alexandra, menuliskan kesedihannya di media sosial.

SuaraJabar.id - Raditya Oloan, suami artis Joanna Alexandra, meninggal dunia setelah sembuh dari Covid-19. Kepergian Raditya Oloan untuk selamanya ini meninggalkan duka mendalam bagi Joanna dan anak-anaknya. 

Zuriel Paris, anak sulung Raditya Oloan dan Joanna Alexandra, menuliskan kesedihannya di media sosial. Zuriel merasa masih tak percaya ditinggal ayahnya begitu cepat. 

Bahkan Zuriel Paris seperti menyiratkan sedikit rasa kekecewaannya terhadap Tuhan yang telah memanggil sang ayah Raditya Oloan, di usia yang masih terbilang muda. 

Namun, Zuriel juga berserah kepada Tuhan dan berusaha sekuat tenaga untuk ikhlas merelakan kepergian Raditya Oloan. Melalui sebuah unggahan, Zuriel Paris juga tak menampik ada rasa kekecewaan terhadap Tuhan.

Baca Juga: Bikin Baper! ini Kata-kata Tentang Cinta Raditya Oloan yang Sempet Viral

“Sulit menerima kenyataan bahwa orang yang kita cintai telah tiada. Sulit untuk memahami bagaimana seseorang yang taat seperti Daddy dipanggil Tuhan di usia muda. Sulit untuk tidak kecewa kepada Tuhan di masa yang berat seperti saat ini. Mudah untuk merasakan derita dan keraguan di masa kehilangan Ayah,” tulis Zuriel Paris dalam bahasa Inggris.

Postingan Zuriel Paris, putra sulung Raditya Oloan dan Joanna Alexandra. (Instagram/@zurielparis)
Postingan Zuriel Paris, putra sulung Raditya Oloan dan Joanna Alexandra. (Instagram/@zurielparis)

Kemudian, Zuriel Paris menuliskan rasa kagumnya pada sang ayah, Raditya Oloan. Menurut putra sulung Raditya Oloan dan Joanna Alexandra itu, ayahnya merupakan sosok yang membawa pengaruh besar bagi banyak orang.

“Ayah saya adalah seorang yang baik di mata Tuhan dan saya: siapa yang bisa meyakinkan aku sebaliknya? Dia telah melakukan pekerjaannya dengan baik, dan lihatlah dampak yang dia bawa bagi bangsa ini, juga bagi aku sendiri.”

Di sisi lain, Zuriel Paris berupaya sekuat tenaga mengikhlaskan kepergian sang ayah. Zuriel bersyukur bahwa Raditya Oloan sudah tidak merasakan sakit.

“Jika bukan karena dia, aku dan saudaraku tidak akan sampai di titik sejauh ini. Ada alasan untuk bersedih dan kecewa pada Tuhan saat ini, tetapi ada alasan yang lebih besar untuk berbahagia karena ayah saya tidak mengalami rasa sakit lagi, dan bahwa dia sedang beristirahat di tangan Tuhan.”

Baca Juga: Joanna Alexandra dan Anak Menangis Histeris di Peti Jenazah Raditya Oloan

Tak lupa, Zuriel mengutip ayat Alkitab yang menjadi favorit Raditya Oloan. Zuriel juga menuliskan salam perpisahan untuk Raditya Oloan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait