alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Polisi Benarkan Telah Tangkap Pelaku Pembakaran Indah Daniarti

Ari Syahril Ramadhan Selasa, 11 Mei 2021 | 12:03 WIB

Polisi Benarkan Telah Tangkap Pelaku Pembakaran Indah Daniarti
Indah Daniarti korban dibakar hidup-hidup oleh pacar [Ist]

Pelaku pembakaran Indah Daniarti, gadis asal Kabupaten Cianjur itu ditangkap polisi pada Senin (10/5/2021) siang.

SuaraJabar.id - Polisi membenarkan video penangkapan diduga pelaku pembakar kekasihnya di Cianjur ditangkap yang viral di jejaring media sosial.

Menurut polisi, pelaku pembakar Indah Daniarti, gadis asal Kabupaten Cianjur itu ditangkap polisi pada Senin (10/5/2021) siang.

"Ya sudah kita amankan. Nanti siang kita akan rilis," kata Kapolres Cianjur AKBP M. Rifai, saat dihubungi via ponselnya, Selasa (11/5/2021).

Sementara itu, Indah sendiri, lanjut Rifai dinyatakan meninggal dunia, setelag menjalani perawatan di RSHS, Kota Bandung.

Baca Juga: Viral, Video Diduga Pelaku Pembakar Kekasihnya di Cianjur Ditangkap

"Korban meninggal dunia malam tadi, pukul 12.00. untuk detailnya, nanti saat kami rilis siang ini," terang Rifai.

Video penangkapan itu viral di media sosial setelah diunggah akun instagram @Cianjurtoday. Terihat dua pria menggiring seorang pria diduga pelaku pembakar Indah Daniarti.

Dalam video itu juga, seorang pria diduga polisi mengeluarkan senjata api sambil menggiring diduga pelaku pembakar Indah Daniarti.

"Pelaku yang membakar pacar sendiri di Kecamatan Cidaun sudah diamankan Polsek setempat," tulis akun instagram @Cianjurtoday, dikutip Suarabogor.id.

Dilihat Suarabogor.id, pada pukul 10.56 WIB, video tersebut sudah ditonton oleh 1.528 pengguna instagram dan di kolom komentar ada 40.

Baca Juga: Warga Jabodetabek dan Cianjur Dilarang Halalbihalal dan Ziarah Kubur

Hingga berita ini diterbitkan, Suarabogor.id belum mendapatkan informasi apakah video itu benar pelaku pembakar Indah atau bukan. Pihak kepolisian Polres Cianjur juga masih belum memberikan keterangan terkait hal itu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait