alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral ABG Mesum di Lingkungan Masjid Agung, DKM: Kami Sering Lihat

Ari Syahril Ramadhan Minggu, 23 Mei 2021 | 17:31 WIB

Viral ABG Mesum di Lingkungan Masjid Agung, DKM: Kami Sering Lihat
Dua sejoli tertangkap kamera melakukan tindakan senonoh di Alun-alun Majalengka di dekat Masjid Agung Al-Imam. [Ciayumajakuning.id]

Lokasi Alun-alun Majalengka sendiri diketahui tidaklah jauh dari Masjid Agung Al-Imam.

SuaraJabar.id - Pengurus DKM Masjid Masjid Agung Al-Imam menyayangkan terjadinya perbuatan mesum di Alun-alun Majalengka yang masih berada di lingkungan area masjid.

Adegan mesum dua sejoli itu terekam kamera ponsel warga dan menjadi viral usai tersebar di jejaring media sosial.

Dalam video berdurasi 29 detik itu, tampak pasangan pria dan wanita yang tengah duduk di kawasan Alun-alun Majalengka. Keduanya tampak asyik mengobrol sebelum akhirnya si pria mencium wanita berkerudung putih itu secara paksa.

Padahal saat itu, situasi di Alun-alun Majalengka sedang banyak dikunjungi warga, bahkan tak jauh dari dua sejoli itu duduk ada warga yang berjalan tepat di belakang keduanya.

Baca Juga: Momen Kerinduan Putra Awak KRI Nanggala 402, Tak Mau Foto Ayahnya Digantung

Lokasi Alun-alun Majalengka sendiri diketahui tidaklah jauh dari Masjid Agung Al-Imam. Dengan beredar luasnya video mesum itu, banyak pihak yang menyayangkan perbuatan dua sejoli tersebut.

Seperti yang disampaikan Ketua Humas DKM Masjid Agung Al-Imam Majalengka Dani Azis Surdiana. Ia sangat menyayangkan adanya perbuatan tidak senonoh di area publik bahkan dekat dengan tempat ibadah.

“Kami tentunya sebagai pengurus Masjid Al-Imam menyayangkan perbuatan tersebut, ini sudah tidak bermoral. Apalagi itu berada masih di sekitar masjid,” tegas Dani saat dikonfirmasi.

Bahkan menurutnya kejadian seperti itu bukanlah yang pertama kali. Kata Dani, pengurus masjid sering menjumpai adanya pengunjung alun-alun yang berbuat tindakan tidak terpuji.

“Sering kami melihat kaya gitu di alun-alun. Ini harus menjadi perhatian kita bersama, agar sama-sama menjaga nama baik Majalengka,” pungkasnya.

Baca Juga: Kurir COD Diusir Pakai Golok, Pelanggan: Pesan Kerudung Datangnya Kolor

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait