facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dua Sapi Misterius Terikat di Pohon Pinggir Jalan Sukabumi-Palabuhanratu

Ari Syahril Ramadhan Rabu, 26 Mei 2021 | 14:11 WIB

Dua Sapi Misterius Terikat di Pohon Pinggir Jalan Sukabumi-Palabuhanratu
Sapi misterius ditemukan warga Linggaresmi di pinggir jalan Raya Bantargadung ruas Sukabumi Palabuhanratu [istimewa]

warga Linggaresmi Sukabumi khawatir sapi itu membawa penyakit atau barang bukti kejahatan seperti pencurian hewan ternak.

SuaraJabar.id - Dua ekor sapi misterius ditemukan dalam kondisi terikat di pohon pinggir Jalan Raya Raya Sukabumi-Palabuhanratu, Rabu (26/5/2021). Penemuan sapi ini sempat membuat warga sekitar heboh.

Kedua sapi itu ditemukan oleh warga Linggaresmi, Desa Bantargadung, Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi.

Warga kemudian melaporkan penemuan dua sapi berwarna coklat dan putih itu ke polisi. Mereka khawatir sapi itu membawa penyakit atau barang bukti kejahatan seperti pencurian hewan ternak.

Kapolsek Warungkiara AKP Ridwan B Ishak menyatakan, dua ekor sapi itu awalnya ditemukan warga bernama Ahmad (48 tahun) di depan bengkel mobil dan bengkel las miliknya sekitar pukul 06.30 WIB. Karena tak kunjung ada pemiliknya, warga ini lantas melapor ke polisi.

Baca Juga: Viral Sapi Ngamuk Seruduk Orang di Lamongan, Pemilik Harus Ganti Rugi

Menerima laporan, petugas kepolisian langsung mendatangi lokasi dan dua ekor sapi langsung di bawa ke Mapolsek Warungkiara.

"Hingga saat ini masih dilakukan penyelidikan siapa warga baik di Kecamatan Warungkiara dan Kecamatan Bantargadung yang telah kehilangan sapi berwarna Coklat dan putih itu," singkatnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait