alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral! Bandit Jalanan Jarah Kerupuk dan Sepeda Motor Pakai Golok

Muhammad Taufiq Sabtu, 12 Juni 2021 | 09:23 WIB

Viral! Bandit Jalanan Jarah Kerupuk dan Sepeda Motor Pakai Golok
Rekaman bandit jalanan bersenjata tajam beraksi di Bandung Barat [Foto: Ferry Bangkit]

Bandit jalanan bersenjata tajam kembali beraksi. Kali ini mereka mengobrak-abrik sebuah warung dan merampas sepeda motor seorang mahasiswa.

SuaraJabar.id - Bandit jalanan bersenjata tajam kembali beraksi. Kali ini mereka mengobrak-abrik sebuah warung dan merampas sepeda motor seorang mahasiswa. Aksi mereka terekam video lalu viral di media sosial.

Aksi kejahatan di Jalan Raya Cihanjuang, Kampung Tutugan RT 03/05, Desa Cihanjuang Rahayu, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB) itu terjadi pada Rabu (9/6/2021) sekitar pukul 03.31 WIB.

Dalam video yang beredar, terlihat korban mendatangi sebuah warung yang terdapat pom bensin mini. Korban memesan sesuatu dan terlihat duduk menunggu.

Namun tiba-tiba datang sejumlah orang menggunakan sepeda motor. Salah satunya yang mengenakan pakaian berwarna merah turun dari sepeda motor dengan membawa senjata tajam.

Baca Juga: Viral Wanita Curhat Kerasnya Hidup di Desa, Diomongin Tetangga Sampai Dikira Ngepet

Korban pun dengan spontan lari ke arah belakang. Sementara pelaku terlihat merusak dan menjarah beberapa jajanan warung yang diketahui milik Cucum (62). Pelaku pun pergi membawa sepeda motor korban.

"Iya betul. Waktu itu yang jaga si bapak (suaminya). Korban itu mahasiswa sedang beli rokok," kata Cucum kepada Suara.com, Jumat (11/6/2021).

Berdasarkan cerita dari suaminya, saat sedang menunggu rokok pesanannya, datang empat orang menggunakan dua sepeda motor. Salah satunya turun membawa senjata tajam yang membuat suaminya dan korban ketakutan.

"Suami saya tetep di dalam warung, korban lari ke belakang mau dibacok. Pelaku soalnya bawa golok panjang," ujarnya.

Sudah ada pihak dari kepolisian yang melakukan pengecekan ke lokasi. Cucum berharap para pelaku segera ditangkap dan diberikan hukuman setimpal.

Baca Juga: Viral Arak-arakan Warga Keliling Kampung Sambut Euro 2020, Publik Bersautan Beri Dukungan

"Mudah-mudahan cepet ketangkap. Warung ini memang biasanya buka 24 jam," ucapnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait