alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

RESMI: Persib Bandung Diperkuat Pemain Tim Nasional Palestina

Ari Syahril Ramadhan Kamis, 17 Juni 2021 | 15:18 WIB

RESMI: Persib Bandung Diperkuat Pemain Tim Nasional Palestina
Pemain Timnas Palestina Mohammed Bassim Rashid dikontrak selama satu tahun oleh Persib Bandung. [Ayobandung.com/Instagram]

Kepastian Mohammed Bassim Rashid menjadi bagian tim Persib Bandung diumumkan secara resmi oleh PT Persib Bandung Bermartabat.

SuaraJabar.id - Pemain Tim Nasional Palestina bernama Mohammed Bassim Rashid resmi memperkuat klub sepakbola kebanggaan masyarakat Jawa Barat, Persib Bandung.

Kepastian Mohammed Bassim Rashid menjadi bagian tim Persib Bandung diumumkan secara resmi oleh PT Persib Bandung Bermartabat.

Bergabungnya Rashid merupakan pilihan pelatih Robert Alberts setelah memantau performa sang pemain di sepanjang tahun 2021 ini. Pemain asal Palestina itu akan mengisi satu slot pemain asing asal benua Asia.

Kontrak kerjasama antara Persib dan gelandang bertahan asal Palestina ini berdurasi satu tahun ke depan. Pemain kelahiran Ram Allah, 3 Juli, 26 tahun lalu ini didatangkan dari Al Jeel dengan status bebas transfer.

Baca Juga: Pengusiran Warga Palestina di Dua Permukiman Yerusalem Timur, Pemicu Konflik di Gaza

Adapun kontrak Rashid bersama klub kasta kedua Liga Arab Saudi, Al Jeel, berakhir pada 6 Juni 2021.

Sebelum membela Al Jeel musim 2020, Rashid memperkuat klub asal Palestina, Al-Quds Hilal. Dia diikat kontrak Al-Quds Hilal selama satu musim dari 2019 hingga 2020.

Pemain dengan tinggi badan 183 cm ini juga merupakan pemain Tim Nasional Palestina. Terakhir penampilannya bersama Palestina adalah pada Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Rashid saat ini tengah merampungkan proses dan dokumen keberangkatannya ke Bandung. Diperkirakan akhir Juni nanti yang bersangkutan akan bergabung dalam latihan di bawah asuhan Robert Alberts.

Baca Juga: Dorr! Tentara Israel Tembak Kepala Pemuda Palestina

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait