alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sederet Bencana Mengerikan yang Diramal Mbak You sebelum Meninggal Dunia

Ari Syahril Ramadhan Kamis, 01 Juli 2021 | 16:52 WIB

Sederet Bencana Mengerikan yang Diramal Mbak You sebelum Meninggal Dunia
LUSTRASI tsunami. Paranormal Mbak You menerawang akan terjadi bencana alam di Juli sampai November 2021, di Indonesia dan negara lain. [Stefan Keller/Pixabay]

Mbak You menyebutkan sejumlah bencana serta fenomena alam yang dimaksud, mulai dari langit terbelah hingga tanah longsor.

SuaraJabar.id - Paranormal Mbak You meninggal dunia pada Kamis (1/7/2021), tepat di medio waktu yang pernah ia ramalkan bakal terjadi bencana besar di negeri ini.

Sebelum meninggal, Mbak You terawang akan terjadi bencana alam di Juli sampai November 2021, di Indonesia dan negara lain.

Perkiraan fenomena alam tersebut di antara Juni akhir atau bahkan dimulai dari Juli hingga sebelum bulan Desember, yaitu November 2021.

“Kita lari ke bukit banyak tanah yang longsor. Air laut akan pindah ke darat, dataran akan lari ke laut.”

Baca Juga: Meninggal Dunia, Ini 3 Pesan Mbak You Soal Kehidupan

Mbak You mengungkapkan jikalau dirinya tak hanya melihat kejadian yang menandakan adanya tsunami dan langit terbelah, tetapi juga adanya tanah bergerak.

Misalnya di perbukitan banyak tanah longsor, lalu air laut seperti memeluk daratan yang akan menyapu habis rumah sekitar bibir pantai.

“Di antara bulan Juni akhir sampai bulan November 2021 banyak kejadian fenomena alam,” tutur Mbak You, dikutip Suarabekaci.id, pada Senin (28/6/2021).

Mbak You menyebutkan sejumlah bencana serta fenomena alam yang dimaksud, mulai dari langit terbelah hingga tanah longsor.

“Langit terbelah, banyak benda jatuh dari langit, tanah bergerak di daratan,” sambungnya.

Baca Juga: 3 Ramalan Mbak You Bikin Geger, Keguguran Aurel, Tsunami Besar Hingga Jokowi Lengser

Untuk itu, Mbak You memperingatkan masyarakat untuk tetap bertawakal dan selalu terus berdoa kepada Allah SWT.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait