facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terpapar Covid-19, dr Dedi Syarif Tutup Usia

Andi Ahmad S Jum'at, 16 Juli 2021 | 13:53 WIB

Terpapar Covid-19, dr Dedi Syarif Tutup Usia
dr Dedi Syarif meninggal dunia [@adeyasin]

Informasi Sekretaris Dinkes Kabupaten Bogor meninggal dunia itu disampaikan Bupati Bogor Ade Yasin, melalui pesan WhatsApp.

SuaraJabar.id - Kabar duka datang dari Kepemerintahan Kabupaten Bogor yakni Sekretaris Dinkes Kabupaten Bogor dr Dedi Syarif meninggal dunia.

Informasi Sekretaris Dinkes Kabupaten Bogor meninggal dunia itu disampaikan Bupati Bogor Ade Yasin, melalui pesan WhatsApp.

dr Dedi Syarif meninggal dunia meninggal dunia pada Jumat (16/7/2021) pagi.

Almarhum dikabarkan meninggal dunia pukul 08.50 WIB di ICU RS Sentra Medika Cibinong, Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Sekretaris Dinkes Kabupaten Bogor dr Dedi Syarif Meninggal Dunia

"Innaalillahi Wainna Ilaihi Rooji'uun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Bapak dr. Dedi Syarif (Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor) pada Jum'at 16 Juli 2021 pukul 08.50 WIB di RS Sentra Medika Cibinong," kata Bupati Bogor Ade Yasin, dalam keterangan tertulisnya, Jumat 16 Juli 2021.

Ade Yasin menilai, almarhum merupakan sosok dokter yang baik dan berdedikasi tinggi dalam membantu Pemerintah Kabupaten Bogor menangangi pandemi covid-19.

"Beliau orang baik, dokter yang gigih dan berdedikasi tinggi, sosok pahlawan kesehatan, yang gigih berjuang membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Bogor," ungkapnya.

Bagi Ade Yasin, sosok almarhum merupakan sosok partner, mitra kerja sekaligus teman diskusinya. Almarhum salah satu orang terbaik yang pernah dikenalnya dan bekerjasama untuk mengabdi di Kabupaten Bogor.

"Mari kita doakan, semoga almarhum husnul khotimah, diampuni segala dosa dan kekhilafannya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. Amiin YRA," tutupnya.

Baca Juga: Tolong Disimak Baik-Baik, Jadwal Vaksin di Kabupaten Bogor Berikut Syaratnya

Terpisah, Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor Irwan Purnawan mengatakan almarhum sempat menjalani perawatan karena covid-19.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait