alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Minggu Mencekam, Geng Motor Bersenjata Tajam Serang Warga yang Sedang Ronda

Ari Syahril Ramadhan Rabu, 21 Juli 2021 | 18:30 WIB

Minggu Mencekam, Geng Motor Bersenjata Tajam Serang Warga yang Sedang Ronda
Ilustrasi komplotan geng motor. [ANTARA/Andre Angkawijaya]

Warga lari berhamburan ketika geng motor menyerang pos ronda.

SuaraJabar.id - Geng motor kembali berulah. Kali ini, segerombolan pengendara motor yang diduga anggota sebuah geng motor menyerang warga yang sedang meronda di pos kamling Desa Margaluyu, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis.

Aksi penyerangan geng motor itu terekam kamera CCTV dan menyebar di jejaring media sosial.

Peristiwa penyerangan itu diketahui terjadi pada Minggu (18/7/2021) pukul 03.30 WIB.

Dari penuturan warga Desa Margaluyu yang bernama Agus Indrayana, pada awalnya masyarakat sedang meronda di Pos Kamling. Lokasi Pos Kamling tersebut berada di pinggir jalan raya.

Baca Juga: Geng Motor Beraksi, 2 Pemuda Jadi Korban Penganiayaan dengan Senjata Tajam

“Seperti biasa, awalnya kami, warga sedang ronda. Sekitar pukul 03.30 WIB, Minggu dini hari, kami melihat dua orang anak jatuh di samping pos ronda hingga masuk parit. Seketika itu warga membantu anak tersebut,” terang Agus kepada HR Online-jejaring Suara.com, Rabu (21/07/2031).

Lanjut Agus, setelah warga membantu kedua anak tersebut, selang setengah jam tiba-tiba datang segerombolan geng motor yang langsung membabi buta merusak Pos Kamling dengan melempar batu.

Sasaran lemparan batu geng motor tersebut bukan hanya pos kamling, namun gerobak angkringan juga terkena. Akibatnya fasilitas yang ada di Pos Kamling seperti TV dan lainnya rusak.

“Entah apa motif sebenarnya yang dilakukan gerombolan geng motor itu. Hingga merusak semua fasilitas yang ada menggunakan batu,” katanya.

Saat itu, kata Agus, warga yang sedang berada di Pos Ronda berhamburan, lantaran pos dilempari batu, bahkan anggota geng motor yang menyerang pos ronda terlihat membawa senjata tajam.

Baca Juga: Insiden Berdarah di Medan, Penggali Kubur Tewas Diserang Pakai Senjata Tajam

“Suasananya mencekam, warga berhamburan, karena mereka membawa senjata tajam dan terlihat akan melukai warga di tempat,” ucapnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait