alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rizky Billar dan Lesti Kejora Batal Nikah Hari Ini

Ari Syahril Ramadhan Jum'at, 23 Juli 2021 | 18:09 WIB

Rizky Billar dan Lesti Kejora Batal Nikah Hari Ini
Rizky Billar usai melamar Lesti Kejora di di Villa Triniti (Gedong Putih), Desa Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (13/6/2021). [Suara.com/Ferrye Bangkit Rizki]

Momen 23 Juli merupakan tanggal yang cukup sakral badi Rizky Billar dan Lesti Kejora. Di tanggal itu tepat setahun yang lalu lah mereka saling berkenalan.

SuaraJabar.id - Hari ini, Jumat (23/7/2021) seharusnya menjadi hari bahagia bagi pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Pasalnya, tepat di hari ini keduanya seharusnya mengucap janji setia alias menikah.

Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora pun akhirnya batal digelar hari ini. Alasannya, sebagian besar wilayah indonesia masih harus tunduk dan patuh pada aturan PPKM Level 4.

Melalui akun Instagram miliknya, Rizky Billar secara remi mengumumkan penundaan acara pernikahannya dengan Lesti Kejora.

Padahal momen 23 Juli merupakan tanggal yang cukup sakral badi Rizky Billar dan Lesti Kejora. Di tanggal itu tepat setahun yang lalu lah mereka saling berkenalan.

Baca Juga: Terkendala Isoman, Penyaluran Bansos PPKM Darurat di DIY Dijadwal Ulang

"Dan lewat WA pula tadi kami sempat membahas di mana hari ini yang seharusnya menjadi hari pernikahan kami, yang bertepatan setahun pertemuan kami, sesuai yang kami harapkan dan kami rencanakan. Tapi terkadang memang ekspektasi tidak sejalan dengan realita," tulis Rizky Billar di bagian caption.

Rizky Billar mengakui, alasan penundaan pernikahan karena sebagain besar wilayah di Indonesia tengah menjalani aturan PPKM Darurat. Menghormati keputusan pemerintah, Billar dan Lesti pun mengalah dan memilih untuk menunda pernikahan.

"Sebagai warga negara yang baik, yang taat dengan kebijakan pemerintah, dan sebagai pasangan yang ingin menjadikan hari pernikahannya menjadi momen spesial dalam hidup, kami pun memutuskan untuk batal menggelar pernikahan kami pada hari ini. Ditunda untuk sementara waktu," imbuh Rizky Billar.

Kekecewaan tentu saja dirasakan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Namun di balik itu, ia juga merasa ini menjadi pilihan terbaik.

"Kecewa, sedih, itu pasti. Tapi kami sadar kami tidak boleh berlarut. Karena kami pun meyakini dan percaya selalu ada hikmah dalam setiap kejadian. Dan Tuhan selalu punya rencana yang terbaik untuk umatnya," tutur Rizky Billar.

Baca Juga: Massa Aksi Tolak PPKM di Bandung Tertangkap Bawa Pistol dan Obat Terlarang

"Selamat hari jumat dan semoga kita semua selalu dalam keberkahan," katanya menambahkan.

Baca Juga

Berita Terkait