alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sudah Seminggu Dicari, Bocah yang Hilang di Bukit Jin Jalan Soekarno Hatta Belum Ditemukan

Ari Syahril Ramadhan Sabtu, 24 Juli 2021 | 13:59 WIB

Sudah Seminggu Dicari, Bocah yang Hilang di Bukit Jin Jalan Soekarno Hatta Belum Ditemukan
Pencarian bocah hilang di bukit jin (Riau Online)

hingga saat ini Tim SAR Gabungan terus berupaya melakukan pencarian dengan cara penyisiran di area kejadian yakni di Bukit Jin.

SuaraJabar.id - Tim SAR masih melakukan pencarian seorang anak perempuan berusia 7 tahun yang dilaporkan hilang di Bukit Jin jalan Soekarno Hatta depan Bandara Pinang Kampai, Dumai pada pekan lalu.

Anak perempuan itu dilaporkan hilang di Bukit Jin pada Minggu (18/7/2021) lalu.

Kepala Kantor Basarnas Pekanbaru, Ishak menyebut, berita hilangnya anak perempuan berusia tujuh tahun bernama Agnes Sofiani itu awalnya dilaporkan oleh Tokoh Masyarakat (Tomas) Nene.

Menurut Nene, pihak keluarga juga sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek setempat dan sudah melakukan pencarian disekitar hilangnya korban. Namun, hingga kini belum ada hasil

Baca Juga: Viral Pria Injak Kap Mobil dan Robohkan Belasan Motor di Karimun

"Pagi tadi kita memberangkatkan Tim Rescue Pos SAR Rohil dibantu ABK RB 218 Dumai melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian," ucap dikutip dari Suarabatam.id, Jumat (23/7/2021).

Ia melanjutkan, hingga saat ini Tim SAR Gabungan terus berupaya melakukan pencarian dengan cara penyisiran di area kejadian.

Hari Minggu (18/7/2021) lalu, sebelum dilaporkan hilang, Agnes diketahui pergi bermain ke rumah temannya didekat timbangan.

Sekira pukul 17.30 WIB, sang anak belum pulang membuat sang ayah khawatir dan melakukan pencarian.

Semakin khawatir sang ayah membuat laporan ke Polisi dan dibantu warga setempat menyisir lokasi sekitar melakukan pencarian namun hasilnya nihil.

Baca Juga: Bocah 7 Tahun Hilang Misterius Di Bukit Jin Dumai, Seminggu Pencarian Belum Ditemukan

Hingga berita ini diturunkan, pihak Basarnas dan tim masih melakukan upaya pencarian terhadap bocah berusia 7 tahun tersebut.

Baca Juga

Berita Terkait