alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh Ada Benda Aneh Terbang di Langit Kota Bandung, Warganet: Corona Mudik

Chandra Iswinarno Kamis, 29 Juli 2021 | 16:14 WIB

Heboh Ada Benda Aneh Terbang di Langit Kota Bandung, Warganet: Corona Mudik
Muncul benda aneh dalam video yang diunggah akun Instagram bandungtalk. Video tersebut diambil dari wilayah Kota Bandung. [Tangkapan layar akun Instagram bandungtalk]

Jagat media sosial kembali dihebohkan dengan munculnya benda-benda aneh yang terbang di langit Kota Bandung, Jawa Barat.

SuaraJabar.id - Jagat media sosial kembali dihebohkan dengan munculnya benda-benda aneh yang terbang di langit Kota Bandung, Jawa Barat.

Pemandangan yang tak biasa tersebut berhasil diabadikan lewat unggahan video di akun instagram @bandungtalk, Kamis (29/07/2021).

Dalam video singkat tersebut terlihat puluhan benda bercahaya putih sedang bertebaran diatas langit. Tak jelas dari mana pertamanya benda-benda aneh itu muncul. 

Rupanya fenomena aneh itu diketahui pertama kali oleh seorang satpam yang bekerja di kawasan Kelurahan Pasir Kaliliki, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung.

Baca Juga: Heboh Pemerasan Surat Antigen Rp 90 Ribu di Tol, Begini Fakta Sebenarnya

Dalam keterangan unggahannya, akun itu menyebutkan bahwa pemandangan aneh di langit Kota Bandung tersebut terjadi pukul 08.00 pagi tadi. 

Adapun gerombolan benda aneh yang terbang di langit Kota Bandung jumlahnya mencapai puluhan. Benda-benda tersebut pun terus menjauh menuju ke daerah Cimahi.

Hingga saat ini belum ada yang mengetahui pasti soal benda aneh yang terbang di langit Bandung tersebut.

"Wargi Bandung ada yang lihat juga? Kira-kira itu apa ya?" tulis keterangan caption akun @bandungtalk.

Lantas unggahan video yang telah ditonton 26.680 kali itu langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit dari warganet yang memberikan tanggapan beragam.

Baca Juga: Demi Menahan Lapar, Bocah Pengamen Hitung Jumlah Mobil di Jalan

"Apakah negara api akan mulai menyerang," ungkap akun @adh*****dy.

Baca Juga

Berita Terkait