facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cari Tas Louis Vuitton yang Hilang, Sultan Doni Salmanan Siapkan Hadiah Rp 100 Juta

Ari Syahril Ramadhan Kamis, 12 Agustus 2021 | 11:37 WIB

Cari Tas Louis Vuitton yang Hilang, Sultan Doni Salmanan Siapkan Hadiah Rp 100 Juta
Doni Salmanan ketika memberikan bantuan di Kabupaten Bandung Barat, Selasa (3/8/2021). [Suara.com/Ferrye Bangkit Rizki]

Ada beberapa barang yang terdapat di dalam tas Louis Vuitton yang hilang itu, di antaranya card holder, KTP, SIM, STNK BMW dan Lamborghini.

SuaraJabar.id - Doni Salmanan, pria asal Kabupaten Bandung yang sempat viral usai membagikan uang pada masyarakat kini sedang dilanda musibah.

Pria yang beberapa waktu lalu melelang moge kemudian menghibahkan hasil penjualannya ke Pemerintah Provinsi Jawa Barat itu baru saja kehilangan tas miliknya.

"Assalamualaikum temen temen , mohon bantuan nya saya kena musibah hilang Tas di sekitar jalan soreang menuju gerbang tol soreang ," tulis Doni Salmanan di akun Instagram miliknya, Rabu (11/8/2021).

Tas Doni Salmanan yang hilang adalah tas merk Louis Vuittong atau LV. Ada beberapa barang yang terdapat di dalam tas LV yang hilang itu, di antaranya card holder, KTP, SIM, STNK BMW dan Lamborghini, kartu ATM, kunci apartemen, iPhone 12 Promax dan uang sejumlah Rp 10 juta.

Baca Juga: Liga 1 Tanpa Penonton, Pelatih Persib: Bisa Turunkan Performa Pemain

"Bagi yang menemukan nya tolong kembaliin kerumah saya saya akan sangat berterimakasih dan akan memberikan imbalan yang sangat besar ," tulisnya.

"Jangan takut untuk datang dan mengembalikan , saya janji akan saya kasih imbalan ."

Sehari berselang, Doni Salmanan belum mendapat kabar mengenai keberadaan tas Louis Vuitton miliknya. Ia pun kembali mengunggah permintaan tolong bagi warga yang menemukan tas itu.

Tak tanggung-tanggung, Doni Salmanan menyiapkan uang sebesar Rp 100 juta bagi orang yang dapat mengembalikan tas yang berisi dokumen penting itu padanya.

"Bagi yang menemukan nya dan bisa mengembalikan tas saya , saya janji akan kasi 100juta untuk imbalan nya yuk dateng gausah malu malu ," tulis Doni Salmanan, Kamis (12/8/2021).

Baca Juga: Satlantas Polresta Bandung Terapkan Sistem Ganjil Genap Hari Ini, Ada Tiga Titik Lokasi

"Inimah ada kemungkinan tas jatoh di perempatan jl alfathu soreang soalnya ya pas ngegass pasti langsung jatoh tas nya ." ungkap Doni Salmanan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait