alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Shanice Margaretha Lie, Pemain Utama Sinetron Naluri Hati Hilang di Bali

Fabiola Febrinastri | Restu Fadilah Kamis, 26 Agustus 2021 | 17:39 WIB

Shanice Margaretha Lie, Pemain Utama Sinetron Naluri Hati Hilang di Bali
Shanice Margaretha Lie (instagram/@margarethalie)

Sinetron Naluri Hati tayang perdana 30 Agustus pukul 21.30 WIB.

SuaraJabar.id - Dalam waktu dekat, SCTV bakal menayangkan sinetron baru berjudul Naluri Hati. Sinetron ini dibintangi banyak bintang muda seperti Ajun Perwira, Samuel Samuel Zylgwyn, Bryan Mckenzie, Natalie Zenn, Donny Michelle dan Shanice Margaretha Lie.

Sinetron yang digadang-gadang akan menyusul kesuksesan sinetron SCTV yang lain ini akan tayang perdana pada 30 Agustus 2021 pukul 21.30 WIB.

Syuting sinetron ini digelar di Pulau Dewata. Sayangnya, syuting harus terhenti karena ada peristiwa menegangkan. Pemain utamanya, Shanice Margaretha mendadak hilang. Hal itu dikabarkan oleh Ajun Perwira.

Lewat instagram storynya, Ajun mengatakan, bahwa Shanice sudah menghilang sejak dua hari yang lalu.

Baca Juga: Berdarah Campuran, 13 Potret Vechia Putri Samuel Zylgwyn dan Franda Bikin Gemas

Ajun Perwira. (Istimewa)
Ajun Perwira. (Istimewa)

"Gua di Bali udah sebulan syuting sinetron naluri hati. Tapi di sini gue ada kendala karena teman syuting gue hilang namanya Shanice. Terakhir dia syuting 2 hari yang lalu," ujar Ajun.

Bukan hanya Ajun, Samuel Zylgwyn, pemain Naluri Hati juga menginformasikan hal senada. Lewat instagram storynya, Samuel menyebut bahwa Shanice sudah dua hari tidak dapat ditelepon.

Istimewa
Istimewa

"Takutnya dia kenapa-napa aja. Udah nyariin satu dua hari, semua nelponin juga nggak diangkat. Semoga dia bisa segera ketemu," lanjut pria 33 tahun ini.

Selain Ajun, para aktor lain juga mengungkap kekhawatiran yang sama. Ada Donny Michelle, Bryan Mckenzie, Samuel Zylgwyn, hingga Natalie Zenn. Semua meminta netizen untuk membantu menemukan Shanice.

Istimewa
Istimewa

Baca Juga: Deretan Artis Non-Muslim Bisa Ngaji sampai Salat, Ada Amanda Manopo

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait