alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Segera Daftar! Ini Jadwal Vaksinasi di Kota Bandung

Budi Arista Romadhoni Senin, 30 Agustus 2021 | 14:28 WIB

Segera Daftar! Ini Jadwal Vaksinasi di Kota Bandung
Ilustrasi vaksinasi Covid-19 di Riau (Riau Online)

Ini jadwal vaksinasi di Kota Bandung, segera daftar!

SuaraJabar.id - Vaksinasi terus diburu oleh masyarakat. Tak terkecuali di Kota Bandung. Berikut di bawah ini adalah jadwal vaksinasi di Kota Kembang. 

Cara Daftar Vaksin Covid-19 Bandung Agustus 2021 terkini tidak susah. Lokasinya ada di setiap puskesmas dan layanan kesehatan lainnya.

Menyadur dari Ayobandung.com, untuk mendapatkan apakah puskesmas di dekat rumah melaksanakan vaksinasi, Anda bisa langsung menghubungi RT RW atau perangkat terkait.

Selain itu, ada syarat yang harus dipenuhi, seperti tidak memiliki penyakit komorbid dan 14 efek samping Covid-19 yang salah satunya mimpi aneh.

Baca Juga: Survei KPAI: 64 Persen Peserta Didik Belum Dapatkan Vaksin Covid-19

Info vaksin Bandung bisa Anda dapatkan dari banyak sumber, salah satunya media sosial.

Vaksinasi Covid-19 terus dilaksanakan demi terbentuknya Herd Immunity atau kekebalan kelompok di seluruh daerah Indonesia, salah satunya Kota Bandung.

Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung saat ini sedang fokus menggencarkan vaksinasi Covid-19 bagi remaja usia 12-17 tahun demi mempercepat proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Jumlahnya dikabarkan mencapai 250.000 orang.

Pemkot Bandung sudah mulai melaksanakannya sejak Sabtu, 23 Agustus lalu yang digelar di SMPN 7 bandung. Diharapkan vaksin remaja Kota Bandung ini bisa terealisasi hingga akhir September 2021.

Info vaksin Bandung sering dibagikan melalui media sosial sejumlah instansi, salah satunya melalui Instagram. Sejumlah instansi seperti rumah sakit, puskesmas, kampus, sudah bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Bandung untuk melaksanakan vaksinasi bagi seluruh warga Bandung.

Baca Juga: KPAI Gelar Rakornas Hasil Pengawasan Pembelajaran Tatap Muka

Beberapa akun yang sering membagikan informasi ini antara lain @dinkeskotabdg, @infovaksinbdgraya, dan @sentravaksin. Supaya lebih mudah, Ayobandung.com telah merangkum sejumlah info vaksin Bandung yang bisa Anda ikuti asalkan memenuhi syarat-syarat tertentu.

Baca Juga

Berita Terkait