alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ibu Guru Ini Syok Kantornya Diseruduk Truk

Ari Syahril Ramadhan Minggu, 19 September 2021 | 16:17 WIB

Ibu Guru Ini Syok Kantornya Diseruduk Truk
Truk pengangkut kayu palet menyeruduk dinding sekolah hingga jebol di Pangandaran. [Kapol.id]

Asli (saya, Red.) kaget. Itu posisinya persis di tempat duduk saya, ujar salah satu guru yng mengajar di sekolah yang terletak di Kabupaten Pangandaran itu.

SuaraJabar.id - Sebuah truk dengan muatan kayu menyeruduk ruang guru SD Negeri 1 Tunggilis, Kalipucang, Pangandaran. Akibatnya, dinding ruang guru tersebut jebol.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden yang terjadi pada Sabtu (18/9/2021) ini. Sekolah dalam keadaan sepi saat kecelakaan terjadi karena guru dan siswa sudah pulang ke rumah mereka masing-masing.

Saking kencangnya, kendara pengangkut kayu palet tersebut sampai masuk ke dalam ruangan.

Sri, seorang guru SD Negeri 1 Tunggilis membenarkan kejadian tersebut. Ia mengaku mendapat informasi saat dirinya sudah di rumah. Katanya, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 WIB.

Baca Juga: Dua Objek Wisata di Pangandaran Ditutup Lagi Gara-gara Ini

“Asli (saya, Red.) kaget. Itu posisinya persis di tempat duduk saya,” terang Sri saat wartawan menghubunginya melalui telepon.

Aktivitas sekolah sendiri selama pandemi Covid-19 memang tidak seperti biasanya. Meski belakangan sudah mulai berlaku pembelajaran tatap muka, tetapi waktunya hanya sampai sebelum Duhur. Sehingga guru dan siswa pulang lebih cepat.

“Untungnya semua guru sudah pulang ke rumah. Jadi kondisinya kosong. Kayu yang dimuat truk juga berjatuhan di dalam ruangan dan dinding tembok juga jebol,” tambahnya.

Sejauh ini belum jelas apa penyebab truk tersebut sampai berbelok dari jalur yang semestinya. Karena belum ada pihak yang menyampaikan keterangan lebih lanjut.

Baca Juga: Meski Tertatih Alami Stroke, Guru Honorer di Karawang Tetap Lakukan Ini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait