alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Truk Pengankut Semen Terlibat Kecelakaan Maut di Jalur Nagreg

Ari Syahril Ramadhan Selasa, 28 September 2021 | 23:33 WIB

Truk Pengankut Semen Terlibat Kecelakaan Maut di Jalur Nagreg
Petugas melakukan pengaturan jalan di sekitar lokasi truk terguling di Nagreg, Kabupaten Bandung, Selasa (28/9/2021). [Tangkapan Layar]

"Keduanya tewas di lokasi kejadian," kata Kasatlantas Polresta Bandung.

SuaraJabar.id - Nasib nahas menimpa sopir truk pengangkut semen dan kenenknya. Truk yang mereka kendarai mengalami kecelakaan di Cagak Nagreg, Kabupaten Bandung, Selasa (28/9/2021) siang.

Sopir dan kenek truk pengankut semen yang mengalami kecelakaan tersebut tewas dala kondisi terjepit setelah truk terbalik dan menghantam sebuah pohon di kawasan tersebut.

"Keduanya tewas di lokasi kejadian," kata Kasatlantas Polresta Bandung Kompol Rislam Harfian, saat dihubungi via ponselnya.

Rislam menuturkan, awal kejadian kecelakaan, berawal ketika truk tersebut melaju dari arah barat Nagreg menuju ke Timur Garut, saat berada di lokasi kecelakaan, dengan tekstur jalan yang menurun, pengemudi hilang kendali.

Baca Juga: Dua Orang Tewas Akibat Kecelakaan di Jalur Maut Cianjur

"Mobil menabrak pohon dan terguling," ucapnya.

Adapun identitas korban yakni pengemudi truk bernama Sahrul dan keneknya, bernama Pian Ariyanto. Proses evakuasi kendaraan dan korban melibatkan unsur kepolisian hingga SAR Kabupaten Bandung.

Jalur Nagreg arah Tasikmalaya dan sebaliknya sempat mengalami macet cukup parah karena posisi truk yang terguling melintang menutupi jalan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait