alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kader Golkar Mulai Sosialisasikan Pencalonan Airlangga di Pilpres 2024

Ari Syahril Ramadhan Jum'at, 08 Oktober 2021 | 11:46 WIB

Kader Golkar Mulai Sosialisasikan Pencalonan Airlangga di Pilpres 2024
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto. [suara.com/Ria Rizki]

"Kader wajib mensosialisasikannya ke seluruh masyarakat dengan tujuan untuk bisa lebih dikenal dan menang di Kabupaten Sukabumi khususnya," ujar Budi.

SuaraJabar.id - Kader Partai Golkar Kabupaten Sukabumi bakal segera mensosialisasikan pencalonan Ketua Umum mereka, Airlangga Hartarto yang akan bertarung di Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi Budi Azhar Mutawali di sela penyelenggaraan musyawarah tingkat kecamatan atau muscam, Jumat (8/10/2021).

Muscam itu kata dia, dimulai pada Kamis (7/10/2021) di Sagaranten dan dilanjutkan di Kecamatan Curugkembar.

Budi memaparkan, musyawarah tingkat kecamatan tersebut bertujuan untuk menghasilkan kepengurusan yang riil dan menjadi kekuatan partai yang siap memenangkan pemilihan legislatif, presiden, dan kepala daerah tahun 2024.

Baca Juga: Ganjar, Risma dan Puan Menjadi Kader PDIP yang Berpeluang Jadi Capres 2024

"Sekaligus menyosialisasikan Ketua Umum DPP Partai Golkar Pak Airlangga Hartarto untuk menjadi calon dan menjadi Presiden Republik Indonesia yang akan datang," kata Budi.

Budi menuturkan, musyawarah kecamatan yang akan digelar di 47 kecamatan di Kabupaten Sukabumi itu pun sebagai media penegasan kembali kepada seluruh kader soal rencana Airlangga Hartarto maju menjadi Presiden Republik Indonesia.

"Kader wajib menyosialisasikannya ke seluruh masyarakat dengan tujuan untuk bisa lebih dikenal dan menang di Kabupaten Sukabumi khususnya," ujar Budi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait