alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sepasang Kekasih Ditemukan Tewas Dalam Kamar di Tasikmalaya

Lebrina Uneputty Minggu, 24 Oktober 2021 | 15:14 WIB

Sepasang Kekasih Ditemukan Tewas Dalam Kamar di Tasikmalaya
Ilustrasi (ist)

Selain itu, motornya pun dibiarkan kepanasan dan kehujanan di depan kontrakannya, ungkapnya di lokasi kejadian, Sabtu (23/10/2021).

SuaraJabar.id - Petugas kepolisian menemukan mayat sepasang kekasih di dalam Kontrakan di Cibodas Pasar Desa Mekarwangi Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (23/10/2021).

“Pada hari Sabtu ini, jam 16:00 WIB telah ditemukan dua mayat. TKP kos-kosan Kampung Cibodas, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya,” terang Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP. Aszhari Kurniawan kepada awak media saat di lokasi kejadian, Sabtu (23/10/2021) malam.

Diantara jasad korban ditemukan sebuah pisau dan senjata api. Si wanita diketahui bekerja sebagai security di sebuah pabrik terdekat.

Saat ditemukan warga, ada luka di bagian tangan perempuan. Sedangkan pada saku celana pria ditemukan sebilah pisau.

Kepala Dusun Cibodas Pasar, Itun Mukodas mengungkapkan, awalnya warga curiga, lantaran selama dua hari penghuni kontrakan tersebut tidak keluar rumah.

“Selain itu, motornya pun dibiarkan kepanasan dan kehujanan di depan kontrakannya,” ungkapnya di lokasi kejadian, Sabtu (23/10/2021).

Kemudian, lanjutnya, ia bersama dengan warga, sepakat membongkar kontrakan tersebut.

Setelah berhasil masuk, ternyata warga dan Kepala Dusun Cibodas menemukan 2 orang yang sudah dalam keadaan meninggal dunia. Keduanya adalah perempuan dan laki-laki.

Itun menuturkan, untuk kondisi mayat perempuan ada luka pada bagian tangannya dan berdarah. Sedangkan untuk laki-lakinya, ia tidak melihat luka.

“Akan tetapi ada sebilah pisau di saku belakang laki-lakinya,” tuturnya.

Komentar

Berita Terkait