alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Belum Juga Rilis Tersangka Kasus Pembunuhan Subang, Polisi: Kita Menunggu Waktu Saja

Ari Syahril Ramadhan Senin, 25 Oktober 2021 | 20:47 WIB

Belum Juga Rilis Tersangka Kasus Pembunuhan Subang, Polisi: Kita Menunggu Waktu Saja
Lokasi peristiwa pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang, Jawa Barat. (ANTARA/Instagram/@subangstory)

"Yang penting kita sedang melakukan pemeriksaan, mudah-mudahan mengerucut itu," kata Kabid Humas Polda Jabar.

SuaraJabar.id - Dua bulan berlalu usai jasad Amel dan ibunya ditemukan dalam kondisi bersimbah darah di bagasi mobil mewah yang terparkir di rumah mereka di Subang pada Agustus 2021 lalu.

Dua bulan lebih sejak saat itu, Polres Subang maupun Polda Jawa Barat sejauh belum menemukan atau menetapkan tersangka kasus pembunuhan Amel dan ibunya.

Kabidhumas Polda Jawa Barat Kombes Pol Erdi A Chaniago mengatakan kasus tersebut masih dalam pemeriksaan dan menyelidiki hasil temuan yang didapat. Dia menyebut pengungkapan itu hanya tinggal menunggu waktu.

"Kita masih menunggu, masih dalam pemeriksaan," kata Erdi di Bandung, Jawa Barat, Senin (25/10/2021) dikutip dari Antara.

Baca Juga: Pelaku Penggelapan Mobil Asal Serang Banten Ditangkap di Cianjur

Menurutnya pihak kepolisian belum bisa menyebutkan siapa saja orang yang telah diperiksa dan dikerucutkan menjadi pihak yang diduga melakukan aksi keji itu.

"Yang penting kita sedang melakukan pemeriksaan, mudah-mudahan mengerucut itu," kata dia.

Meski dua bulan telah berlalu, Erdi mengatakan polisi tidak mengalami kendala apapun dalam penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak bernama Tuti (55) dan Amelia (23) itu.

"Tidak ada kendala ya, kita menunggu waktu saja," kata dia.

Adapun kasus pembunuhan itu terjadi pada 18 Agustus 2021 lalu di kediaman korban yang berada di kawasan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Baca Juga: Pengakuan Yosef Subang Soal Sosok Lain ke TKP, Sebelum Tuti-Amel Dibunuh

Kedua korban ditemukan tak bernyawa di bagasi sebuah mobil mewah yang terparkir di lokasi. Sejak saat itu, polisi mulai melakukan penyelidikan untuk menemukan siapa pelaku atau dalang pembunuhan tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait