alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Keras! Persib Bandung Bertekad Berikan Kekalahan Perdana bagi PSIS Semarang

Ari Syahril Ramadhan Selasa, 26 Oktober 2021 | 06:32 WIB

Keras! Persib Bandung Bertekad Berikan Kekalahan Perdana bagi PSIS Semarang
Pemain Persib rayakan gol ke gawang PSS Sleman dalam pertandingan pekan kedelapan BRI Liga yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10/2021). Di pekan ke-9 ini, Persib bertekad untuk menjaga tren kemenangan ketika menghadapi PSIS Semarang, Selasa (26/10/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Pelatih asal Belanda itu mengatakan pertandingan antara Persib Bandung menghadapi PSIS Semarang adalah pertandingan yang penting.

SuaraJabar.id - Dua tim yang belum terkalahkan hingga pekan ke-9 BRI Liga 1 2021, yakni Persib Bandung dan PSIS Semarang bakal saling berhadapan pada Selasa (26/10/2021) petang.

Laga Persib Bandung vs PSIS Sleman ini pun diprediksi bakal menjadi laga yang seru. Pasalnya kedua tim sama-sama bertekad mempertahankan status tak terkalahkan yang mereka sandang.

Di kubu Maung Bandung, Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan ia bersama anak asuhnya memiliki keinginan untuk memberikan kekalahan perdana di Liga 1 kepada PSIS Semarang.

"Pertanyaannya bisa dijawab dengan sangat sederhana, artinya kami harus bisa menang dengan selisih (setidaknya) satu gol. Supaya kita tetap menjadi tim yang tidak terkalahkan," ujar Robert pada sesi konferensi pers virtual, Senin (25/10/2021) dikutip dari Antara.

Baca Juga: Persib Bandung Bertekad Beri PSIS Kekalahan Perdana di Liga 1

Pelatih asal Belanda itu mengatakan pertandingan antara Persib Bandung menghadapi PSIS Semarang adalah pertandingan yang penting.

Saat ini kedua tim sedang menghuni posisi tiga teratas klasemen sementara Liga 1 dan kemenangan di laga ini akan membuka jalan bagi Persib untuk menyalip PSIS di posisi dua.

"Ini adalah pertandingan penting karena kedua tim berada di atas, tiga teratas. Lalu kami memiliki kesempatan bagus untuk mengambil alih posisi Semarang besok," jelas Robert.

"Di waktu yang sama jika kamu berhasil melakukan itu, kamu masih tak terkalahkan di liga. Besok kami akan memainkan pertandingan ke-9 dan hanya kami serta Semarang yang belum terkalahkan. Tujuan kami adalah melanjutkan itu dan berada di posisi nomor dua di liga, itu adalah target kami besok," sambung dia.

Saat ini Persib Bandung berada di posisi ke-3 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 16 poin dari 8 laga yang sudah dijalani.

Baca Juga: Hasil Persela Lamongan vs Persik Kediri: Laskar Joko Tingkir Menang Tipis 1-0

Di sisi lain, PSIS Semarang berada di peringkat 2 dengan raihan 18 poin dari 8 pertandingan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait