facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Polisi Rilis Dugaan Penyebab Kecelakaan yang akibatkan Vanessa Angel Meninggal Dunia

Ari Syahril Ramadhan Kamis, 04 November 2021 | 15:52 WIB

Polisi Rilis Dugaan Penyebab Kecelakaan yang akibatkan Vanessa Angel Meninggal Dunia
Di media-media sosial, beredar foto Gala Sky Andriansyah tengah menangis serta digendong seorang lelaki, di pinggiran jalan tol.

Vanessa Angel dan BIbi Ardiansyah mengalami luka parah hingga meninggal dunia karena duduk di sisi kiri.

SuaraJabar.id - Polisi merilis dugaan penyebab kecelakaan Mitsubishi Pajero Sport Ultimate di Tol Nganjuk, Jawa Timur yang menyebabkan Vanessa Angel meninggal dunia pada Kamis (4/11/2021).

Kendaraan Mitsubishi Pajero Sport Ultimate itu menyebabkan Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah wafat.

Dikutip dari Suara.com, Dirlantas Polda Jawa Timur Kombes Pol Latif Usman, kendaraan yang membawa Vanessa Angel ini menabrak pembatas tol.

Adapun penyebab terjadinya kecelakaan tunggal adalah pengemudi Mitsubishi Pajero Sport Ultimate mengantuk. Ia membanting setir kemudian ke kiri hingga menabrak pembatas tol.

Baca Juga: Agar Terhindar dari Kecelakaan, Baca Doa Naik Kendaraan Berdasar Al Quran

"Karena sopir ngantuk banting ke kiri nabrak pembatas tol sebelah kiri," jelas Kombes Pol Latif Usman saat dikonfirmasi, Kamis (4/11/2021).

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah [Instagram]
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah [Instagram]

Menurut Kombes Pol Latif Usman, Vanessa Angel dan BIbi Ardiansyah mengalami luka parah hingga meninggal dunia karena duduk di sisi kiri.

"Kebetulan memang yang luka parah itu sebelah kiri suaminya duduk depan, Vanessa Angel belakangnya," jelasnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko sebelumnya menyebut jenazah Vanessa Angel dan suaminya telah dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya. Sedangkan, tiga korban luka lainnya termasuk anak dari Vanessa dilarikan ke RS Kertosono Nganjuk.

Adapun mobil yang digunakan pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardriansyah adalah Mitsubishi Pajero Sport Ultimate. Spesifikasinya: mengusung mesin diesel 4N15 berkubikasi 2.400 cc MIVEC Turbocharger dan intercooler.

Baca Juga: Ini Posisi Duduk Vanessa Angel Sebelum Meninggal dalam Kecelakaan Tunggal di Tol Nganjuk

Berdasarkan data, mesin ini mampu memproduksi tenaga sebesar 178,5 dk pada 3.500 rpm dan torsi badak sebesar 430 Nm di 2.500 rpm. Harga barunya sendiri dipatok Rp 630 jutaan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait