facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Link Live Streaming Persib Vs Persela dan Prediksi Susunan Pemain

Ari Syahril Ramadhan Kamis, 04 November 2021 | 17:34 WIB

Link Live Streaming Persib Vs Persela dan Prediksi Susunan Pemain
Wander Luiz mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura di Stadion Manahan Solo, Sabtu (30/10/2021) malam. Dalam laga itu Persib Bandung meraih poin penuh dengan tiga gol tanpa balas. [Persib.co.id]

Laga Persela vs Persib dijadwalkan tersaji pada 4 November 2021 live pukul 20.30 WIB. Pertandingan ini bertempat di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

SuaraJabar.id - Status tak terkalahkan yang disandang Persib Bandung bakal diuji oleh Persela di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (4/11/2021) malam ini.

Laga Persib vs Persela diprediksi akan berlangsung seru. Pasalnya, kedua tim sama-sama ingin menutup seri kedua Liga 1 dengan kemenangan.

Persela memiliki modal tiga kali menang, tiga hasil imbang, dan empat kali menelan kekalahan.

Sementara itu, Maung Bandung -- julukan Persib -- meraih enam kali kemenangan dan empat hasil seri. Atas hasil itu, Persib menempati posisi kedua klasemen dengan torehan 22 poin.

Laga Persela vs Persib dijadwalkan tersaji pada 4 November 2021 live pukul 20.30 WIB. Pertandingan ini bertempat di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Baca Juga: Rekor Sempurna Persib Jadi Motivasi Persela Rebut Kemenangan

Jajaran pelatih Persela mesti memutar otak lebih keras dalam menentukan starting line up pada pertandingan kontra Persib.

Pasalnya, tiga pemain kunci Joko Tingkir ini di lini serang diragukan tampil. Ketiga pilar itu antara lain, Ivan Carlos Franca Coelho, Jabar Sharza, dan Gian Zola Nasrulloh.

Ivan Carlos dan Jabar Sharza masih belum pulih dari cedera, sedangkan Gian Zola dipastikan absen karena terbentur oleh kontrak perjanjian peminjaman dari Persib.

Persib juga mesti kehilangan dua pilar pada laga kontra Persela, Kamis, 4 November 2021. Kedua pemain itu adalah Supardi dan Puja Abdilah, yang harus pulang lebih cepat dari Yogyakarta lantaran keduanya akan melanjutkan pemulihan cedera di Bandung.

Supardi dan Puja cedera di bagian kaki. Supardi cedera ketika latihan sebelum menghadapi Bhayangkara FC di laga pekan ketujuh. Sementara Puja Abdilah mengalami cedera saat menjalani latihan bersama di Yogyakarta.

Tak hanya mereka, Persib juga dipastikan kehilangan Esteban Vizcarra. Pemain naturalisasi asal Argentina itu absen karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Pemain bernomor punggung 10 itu mendapat kartu kuning ketiga ketika bermain menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Manahan Solo, Sabtu 30 Oktober 2021.

Baca Juga: Link Live Streaming Persela Lamongan Vs Persib Bandung, BRI Liga 1 Malam Ini

Sebelumnya, Vizcarra juga telah mendapat kartu kuning saat Persib menang atas Persita Tangerang 2-1 dan Bhayangkara FC 2-0.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait