alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kepada Ayahnya, Pengasuh Anak Vanessa Angel Ungkap Hal ini Saat Kecelakaan

Lebrina Uneputty Minggu, 07 November 2021 | 14:33 WIB

Kepada Ayahnya, Pengasuh Anak Vanessa Angel Ungkap Hal ini Saat Kecelakaan
Siska Lorensa.[Ist]

Mereka bertolak ke Surabaya lewat jalur darat pada Jumat (5/11/2021).

SuaraJabar.id - Siska Lorensa (21) akhirnya sedikit membuka peristiwa kecelakaan maut yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya Febri 'Bibi' Ardiansyah di Tol Jombang, Jawa Timur pada Kamis (4/11/2021).

Siska yang merupakan baby sitter atau pengasuh anak dari Vanessa dan Bibi, yakni Gala Sky Ardiansyah bersama sopirnya selamat dalam peristiwa maut itu. Pengasuh asal Desa Nanggerang, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB) itu dirawat di rumah sakit di Surabaya.

Siska sudah dikunjungi pihak keluarga yang diwakili ayahnya, Kepala Desa Nanggerang serta Ketua RW setempat. Mereka bertolak ke Surabaya lewat jalur darat pada Jumat (5/11/2021).

Kepada ayahnya, Siska hanya berbicara singkat soal insiden kecelakaan yang dialaminya beberapa hari lalu. Ia tak ingat banyak bagaimana kecelakaan itu bisa terjadi.

"Kalau bicara kronologis (kecelakaan) belum. Jadi Siska hanya ingat dia itu menyelamatkan anak Vanessa Angel saja yang dipikirannya. Jadi mungkin karena ikatan emosional sama anaknya," kata Kepala Desa Nanggerang, Rachmat Wibowo saat dihubungi pada Minggu (7/11/2021).

Rahmat mengatakan ayah Siska belum berbicara panjang lebar dengan sang anak yang saat ini masih mendapatkan perawatan di RS Bhayangkara Polda Jawa Timur.

"Belum ngobrol panjang lebar katanya. Jadi baru menjenguk dan melihat kondisi anaknya secara langsung. Biar enggak khawatir lagi," beber Rachmat.

Rahmat juga menyebut belum ada rencana pihak keluarga untuk membawa Siska pulang ke Cililin, Bandung Barat. Hal itu lantaran keluarga mementingkan kondisi kesehatan Siska agar pulih sepenuhnya.

"Kalau memaksa dibawa pulang kan berisiko juga, khawatirnya nanti ada apa-apa. Jadi kita lihat kondisi dan rekomendasi dokter saja," sebut Rachmat.

Rahmat yang turut mendampingi ayah Siska ke Surabaya tak bisa ikut bertemu dengan Siska. Namun dari apa yang disampaikan ayah Siska pada dirinya, kondisi Siska saat ini terus membaik.

Komentar

Berita Terkait