facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

5 Hotel Dekat Lembang Bernuansa Alam, Cukup di Satu Tempat Rayakan Tahun Baru 2022

Pebriansyah Ariefana Kamis, 18 November 2021 | 10:44 WIB

5 Hotel Dekat Lembang Bernuansa Alam, Cukup di Satu Tempat Rayakan Tahun Baru 2022
Kondisi kawasan wisata Kawah Ratu yang tertutup abu vulkanik akibat letusan freatik Gunung Tangkuban Parahu, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu (27/7). [ANTARA FOTO/Novrian Arbi]

Suasananya yang sejuk dan menenangkan membuat Lembang menjadi salah satu alasan kenapa dijadikan tujuan untuk liburan.

SuaraJabar.id - Rekomendasi hotel dekat Lembang Bandung dengan nuansa alam. Lembang, berada di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Suasananya yang sejuk dan menenangkan membuat Lembang menjadi salah satu alasan kenapa dijadikan tujuan untuk liburan.

Banyak wisatawan yang datang baik dari dalam maupun luar kota. Destinasi wisata Lembang sangat beragam, antara lain Situ Lembang, Gunung Tangkuban Perahu, Floating Market, dan lain sebagainya.

Tidak perlu khawatir jika ingin berlibur ke Lembang, karena terdapat banyak penginapan yang disedikan. Berikut ini 5 hotel dekat Lembang bernuansa alam.

1. Moscato Hotel & Cafe

Baca Juga: Rekomendasi Hotel Dekat Jalan Braga Bandung, Lokasi Terbaik untuk Eksplorasi Kota Kembang

Moscato Hotel & Cafe menyuguhkan pemandangan yang menakjubkan. Setiap kamar yang ada masing-masing telah dilengkapi dengan fasilitas standar seperti tempat tidur yang nyaman, wifi, AC, TV, air panas untuk mandi, perlengkapan mandi hingga sandal hotel.

Untuk fasilitas umum di hotelnya sendiri, terdapat area parkir luas, mini market, perlengkapan BBQ, lounge, layanan kamar dan kebersihan, ruangan bebas rokok, pijat, taman bermain anak-anak dan kafe.

Hotel ini terletak di Jl. Raya Lembang No.11, Bandung, Jawa Barat, Moscato Hotel & Cafe cocok untuk menginap bersama keluarga. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 312.000.

2. Imah Senimah

Hotel dekat Lembang ini memiliki lokasi yang strategis dan menyediakan akses ke obyek wisata seperti Jendela alam, Observatorium Boscha, dan berjarak lima kilometer dari kawasan wisata Tangkuban Perahu.

Baca Juga: 5 Hotel Dekat Trans Studio Bandung, Nyaman dan Murah Mulai Rp 127 Ribu

Jika menginap di hotel ini anda bisa menikamti fasilitas 1 kasur queen size, pemandangan kolam renang, TV, dan sarapan untuk 2 orang. Pemandangan yang disuguhkanpun tidak kalah menakjubkan.

Berlokasi di Jalan Kolonel Masturi No.8, Lembang, Bandung, Imah Seniman Hotel terletak sekitar 20 kilometer dari pusat kota. Harga kisaran yang ditawarkan mulai dari Rp 410.000 per malam.

3. Gumilang Regency Hotel

Gumilang Regency Hotel memiliki desain bangunan bergaya minimalis modern. Setiap kamar memiliki ruangan yang dirancang minimalis dengan pemandangan taman dan kolam.

Fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap mulai dari kamar tidur yang nyaman, AC, perlengkapan mandi, wifi, tv, telepon hingga sarapan.

Hotel ini terletak di Jl. Dr. Setiabudi No.323-325, Isola, Kecamatan. Sukasari, Kota Bandung. Harga sewa kamar mulai dari Rp 297.173 per malam.

4. Hotel Pesona Bamboe

Hotel Pesona Bamboe memiliki desain bangunan bergaya Classic Room yang memiliki interior kamar dengan lapisan kayu tradisional. Suasana tradisional sangat terasa jika anda menginap di hotel Ini.

Fasilitas yang disedikan pun cukup lengkap, mulai dari koneksi internet, extra bed, restoran, hingga kolam renang.

Hotel Pesona Bamboe berlokasi di Jalan Raya Lembang Nomor 227, Lembang, Bandung. Tarif yang ditawarkan mulaui dari Rp.400.000 per malam.

5. Grafika Cikole

Grafika Cikole menawarkan menginap dengan suasana outdoor. Nuansa outdoor sangat terasa karena lokasinya berada di tengah hutan pinus.

Selain itu, anda bisa menikmati beragam fasilitas outdoor yang begitu asyik, seperti flying fox, berkuda, hingga trekking. Penginapan ini berlokasi di Jalan Tangkuban Perahu KM. 8, Lembang, Jawa Barat. Harganya relatif murah, mulai Rp400.000.

Itulah 5 hotel dekat Lembang bernuansa alam yang bisa menjadi tujuan penginapan anda dan keluarga.

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait