alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hilang Misterius di Cadas Pangeran Sumedang, Yana Dikabarkan Ditemukan di Cirebon

Ari Syahril Ramadhan Kamis, 18 November 2021 | 21:27 WIB

Hilang Misterius di Cadas Pangeran Sumedang, Yana Dikabarkan Ditemukan di Cirebon
Proses pencarian Yana, pengendara motor yang hilang misterius di kawasan Cadas Pangeran, Sumedang. Pencarian pada Kamis (18/11/2021) melibatkan anjing pelacak dari Brimob. [Instagram @BPBDSumedang]

"Kabar ditemukannya Yana malam ini, dikonfirmasi langsung oleh Pak Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto," tulis @infojawabarat.

SuaraJabar.id - Yana Supriatna, warga Sumedang yang dilaporkan hilang di kawasan Cadas Pangeran pada Selasa (16/11/2021) malam lalu dikabarkan ditemukan di Cirebon pada Kamis (18/11/2021).

Penemuan Yana berpuluh-puluh kilometer dari tempat ia dilaporkan hilang diketahui dari unggahan akun Instagram @infojawabarat.

"Kabar ditemukannya Yana malam ini, dikonfirmasi langsung oleh Pak Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto," tulis @infojawabarat, Kamis (18/11/2021) malam.

Saat ini Suara.com masih mencoba menghubungi pihak Polres Sumedang terkait kabar ditemukannya Yana di Cirebon.

Baca Juga: Ahli Spiritual Turun Tangan Bantu Pencarian Warga yang Hilang Misterius di Cadas Pangeran

Sebelumnya diberitakan, Tim SAR gabungan melibatkan anjing pelacak dan alhi spiritual di wilayah setempat dalam kegiatan pencarian warga yang hilang di kawasan Jalan Cadas Pangeran, pada Kamis (18/11/2021).

Pria yang hilang misterius tersebut bernama Yana Supriatna. Dari informasi Yana merupakan Warga Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan.

"Hari ini hari kedua pencarian, tim gabungan masih melakukan penyusuran," kata AKP Dedi, Kasubaghumas Polres Sumedang, saat dihubungi, Kamis (18/11/2021).

Dedi mengatakan, dalam pencarian tim anjing pelacak pun diturunkan. Selain mengandalkan tim lapangan, pihaknya tengah melakukan upaya pencarian sinyal ponsel, yang dipegang Yana.

"Kita juga lakukan Cek pos (tracking sinyal ponsel) korban," katanya.

Baca Juga: Ditemukan Usai Hilang Misterius, Viral Pedagang Bakso Cerita Layani Orang Tak Pakai Sandal

Adapun kendala pencarian terhadap Yana, lanjut Dedi, kondisi medan Cadas Pangeran, yang didominasi jurang dan kondisi cuacanya yang tak menentu, menghambat pencarian.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait