alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Video Detik-detik Kecelakaan Maut Elf Jurusan Bandung-Cirebon di Tanjungsari Sumedang

Ari Syahril Ramadhan Senin, 22 November 2021 | 16:21 WIB

Video Detik-detik Kecelakaan Maut Elf Jurusan Bandung-Cirebon di Tanjungsari Sumedang
Video rekaman kamera CCTV yang memperlihatkan detik-detik kecelakaan maut di Tanjungsari, Sumedang, Minggu (21/11/2021). [Instagram @infojawabarat]

Itu elf kayaknya gak tau gimana, lagi nyalip mungkin oleng, kemudian menabrak tiga motor," ujar seorang saksi.

SuaraJabar.id - Sebuah kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah kendaraan angkutan umum berjenis Elf di di depan SMK Yadika, Desa Gudang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang dilaporkan menewaskan tiga orang warga.

Insiden kecelakaan maut yang menewaskan tiga orang tersebut terjadi pada Minggu (21/11/2021) sekira pukul 07.50 WIB.

Dikutip dari akun Instagram @infojawabarat, seorang saksi di lokasi kejadian yang bernama Sofyan Usman mengatakan, peristiwa kecelakaan lalu lintas bermula dari kendaraan Elf yang tak bisa mengendalikan laju kendaraannya.

“Itu elf kayaknya gak tau gimana, lagi nyalip mungkin oleng, kemudian menabrak tiga motor,” ujar saksi yang berprofesi sebagai Manager Pengelola Tanjungsari Sport Center tersebut dikutip dari @infojawabarat.

Baca Juga: Hingga Oktober Sudah 10 Nyawa Melayang di Jalanan Bontang dengan 31 Kejadian

Dari informasi, kendaraan Isuzu Elf tersebut bernomor polisi E 7709 VB. Kendaraan angkutan umum tersebut memiliki trayek Bandung-Cirebon.

“Arahnya dari Bandung, lagi maju mau ke Cirebon. Pas depan gerbang (SMK Yadika) nabrak tiga motor kemudian membentur tembok gerbang,” ujarnya.

Usman menuturkan, akibat peristiwa tersebut, dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Dua orang tewas, satu orang kritis. Tadi masih ada yang bernafas, cuman gak tertolong jadi yang meninggal di tempat ada dua orang. Semuanya dibawa ke Puskesmas Tanjungsari,” imbuhnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait