alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Link Live Streaming Persib Vs Persiraja, Maung Bandung Ingin Kembali Raih Kemenangan

Ari Syahril Ramadhan Rabu, 24 November 2021 | 18:30 WIB

Link Live Streaming Persib Vs Persiraja, Maung Bandung Ingin Kembali Raih Kemenangan
Pelatih kepala Persib Robert Albert (bertopi) memantau latihan rutin anak asuhnya di stadion GBLA, Bandung, Kamis (24/9/2020). [Dok. Persib]

Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengatakan, kini anak asuhnya fokus melawan Persiraja Banda Aceh untuk kembali ke jalur kemenangan.

SuaraJabar.id - Persib Bandung bertekad untuk kembali meraih tiga poin penuh saat berhadapan dengan Persiraja di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/11/2021) pukul 20.15 WIB.

Laga tersebut dapat Bobotoh saksikan melalui siaran langsung di Indosiar atau di LINK LIVE STREAMING PERSIRAJA VS PERSIB ini.

Selain ingin kembali menyandang rekor tak terkalahkan, Persib Bandung juga berambisi untuk kembali menduduki puncak klasemen sementara BRI Liga 1.

Saat ini sendiri, Persib bertengger di posisi 2 klasemen dengan 25 poin.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Dwigol Jaja Antarkan Madura United Pecundangi Persik Kediri

Di sisi lain, Persiraja Banda Aceh kini bertengger di posisi dasar klasemen sementara BRI liga 1 dengan raihan 5 poin.

Kendati posisi Persiraja Banda Aceh berada diurutan paling bawah klasemen sementara, tapi tidak lantas membuat tim asuhan Robert Rene Alberts jumawa bisa memetik hasil positif.

Para pemain tetap menganggap bahwa semua tim yang berlaga di Liga 1 merupakan tim besar dan memiliki kekuatan.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengatakan, kini anak asuhnya fokus melawan Persiraja Banda Aceh untuk kembali ke jalur kemenangan.

“Besok kami akan buktikan untuk mendapatkan apa yang hilang kemarin (saat kalah). Sangat penting bagi kami untuk kembali ke jalur kemenangan seperti di seri kedua,” kata Robert, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (23/11/2021).

Baca Juga: Link Live Streaming Persebaya Surabaya Vs Persita Tangerang, BRI Liga 1 Malam Ini

Pelatih berkebangsaan Belanda tersebut menyebut, dirinya mendapat angina segar dengan kondisi salah satu belakang Persib, yakni Achmad Jufriyanto sudah sembuh dari cederanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait