facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Mampu Taklukkan Tanjakan Nyalindung-Sagaranten, Truk Boks Terjun Bebas ke Jurang

Ari Syahril Ramadhan Senin, 03 Januari 2022 | 17:10 WIB

Tak Mampu Taklukkan Tanjakan Nyalindung-Sagaranten, Truk Boks Terjun Bebas ke Jurang
Sebuah truk boks bernopol F 8834 FL yang terperosok ke jurang di Kampung Buniayu RT 002/06, Desa Kertaangsana, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Senin (3/1/2022). [Sukabumiupdate.com/Istimewa]

"Akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dan hanya kerugian materil," ujar kapolsek setempat.

SuaraJabar.id - Sebuah kendaraan jenis truk boks mengalami kecelakaan terjun ke jurang ketika melewati Jalan Rya Nyalindung - Sagaranten, tepatnya di Kampung Buniayu, Desa Kertaangsana, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Senin (3/1/2021).

Truk boks bernomor polisi F 8834 FL itu diduga tak kuat melahap tanjakan hingga mundur dan terpelosok ke jurang sedalam tujuh meter.

Kapolsek Nyalindung AKP Dandan Nugraha Gaos menuturkan, truk nahas itu dikemudikan oleh Yesep Mulyadi. Insiden di jalan baru itu kata dia, terjadi sekira pukul 13.00 WIB.

"Akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dan hanya kerugian materil yaitu kendaraan rusak pada bagian boks belakang," ujar Gaos.

Baca Juga: Ditabrak Truk Fuso, Pemotor Tewas di Jalan Trans Kalimantan Ketapang

Sementara itu, sopir ambulans Desa Kertaangsana Dindin Wijaya menuturkan, mobil boks tersebut dalam kondisi kosong dan melaju ke arah Sukabumi untuk mengangkut DOC atau anak ayam yang akan diternakan.

"Mobil itu mau menjemput DOC ke arah Sukabumi. Mobil belum dievakuasi masih menunggu bengkel," jelasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait