facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Parodi Video Klip Noah 'Yang Terdalam' Versi Ridwan Kamil Bikin Netizen Ngakak

Ari Syahril Ramadhan Kamis, 06 Januari 2022 | 06:00 WIB

Parodi Video Klip Noah 'Yang Terdalam' Versi Ridwan Kamil Bikin Netizen Ngakak
Video klip Noah "Yang Terdalam" ala Ridwan Kamil. [Instagram/@ridwankamil]

"Yaa astaga ieu mah sumpah jailna sungguh terlalu," tulis Iis Dahlia.

SuaraJabar.id - Gubernur Jawa barat, Ridwan Kamil kerap menyita perhatian warga melalui aksi-aksi kocaknya di media sosial. Terbaru, pria yang akrab disapa Kang Emil ini membuat parodi video klip Noah dengan judul Yang Terdalam.

Video klip parodi Yang terdalam itu diunggah Kang Emil di akun instagram probadinya @ridwankamil. Judul video klip itu ia ubah menjadi 'Yang Terjail.

Bukan Kang Emil namanya kalau tidak menyita perhatian warga. Sikapnya yang humoris dan bersahabat membuat banyak kalangan terpikat.

Menggunakan latar pedestarian Jalan Braga, Kang Emil yang disulap dengan kostum semi formil yakni setelan kemeja putih dengan dasi hitam dibalut jaket coklat dan celana jeans biru itu menjadi bintang video klip menyerupai Iqbaal Ramadhan namun dengan tingkah jahil di sepanjang jalan. 

Baca Juga: Foto Jokowi Diedit Pakai Bikini, Pengunggah: Nggak Ada yang Berani Tangkap Gue

Menyingkirkan kursi orang lain, mengambil es krim yang bukan miliknya, hingga menggendong anak dengan senyum polos mengisi soundtrack lagu Yang Terdalam. 

Sosoknya yang tersenyum jail seolah mewakili isi dari klip parodi tersebut. Ditambah reaksi alami dan kagum yang terpancar dari wajah warga yang berada didalam klip itu seolah membuat hidup parodi yang ia unggah sejak Selasa  ( 4/1/2022 ) ini.

"Yang Terjail " begitulah judul yang ia sematkan. 

Klip parodi yang telah ditonton dan disukai sebanyak 610.275 warganet ini merupakan salah satu dukungan Kang Emil terhadap industri musik tanah air. 

"Saya mah 1000% selalu suport karya karya ekonomi kreatif Jawa Barat," tulisnya lagi. 

Baca Juga: Viral Kurir Buang Duit Rp 100 ke Kolam, Warganet: Gak Menghargai Uang!

Di akhir caption Kang Emil membubuhkan keterangan Disclaimer berisi : Jail jangan ditiru sudah minta ijin kepada para korban. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait