facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tujuh Penggawa Persib Bandung Absen di Laga Kontra Bali United

Ari Syahril Ramadhan Minggu, 09 Januari 2022 | 11:52 WIB

Tujuh Penggawa Persib Bandung Absen di Laga Kontra Bali United
Pemain Timnas Indonesia Ezra Walian berebut bola dengan pemain Singapura Irfan Fandi di leg kedua semifinal Piala AFF 2020 yang digelar di Stadion Nasional, Sabtu (25/12/2021). [dok.PSSI]

Marc Klok harus mengantongi kartu kuning karena menarik pemain Persita dari belakang.

SuaraJabar.id - Tujuh pemain Persib Bandung dipastikan absen pada laga Persib vs Bali United yang akan digelar pada Kamis (13/1/2022) mendatang di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Dari tujuh pemain yang bakal absen pada laga nanti, tiga di antaranya terkena akumulasi kartu kuning.

Ketiga pemain yang akan absen itu adalah Marc Klok, Ardi Idrus, dan Achmad Jufriyanto.

Klok dan Ardi harus absen karena akumulasi kartu kuning ketujuh yang sudah didapatkannya pada musim ini. Sementara Jufriyanto merupakan kartu kuning ketiga.

Baca Juga: Robert Albert Sebut Duet Bomber Anyar asal Brazil Butuh Adaptasi

Kartu kuning terakhir yang membuat mereka absen didapatkan pada saat Persib Bandung mengalahkan Persita Tangerang 1-0 pada laga pekan ke-18 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali, Jumat 7 Januari 2022 lalu.

Di menit 45, Ardi Idrus melakukan tekel keras kepada Harrisson Cardoso yang menghasilkan kartu kuning baginya.

Sedangkan Jufriyanto mendapat kartu kuning pada babak kedua usai melakukan pelanggaran untuk mencegah Persita melakukan serangan balik.

Sementara Klok mendapat kartu kuning saat laga berjalan 82 menit. Klok harus mengantongi kartu kuning karena menarik pemain Persita dari belakang.

Sementara itu, Erwin Ramdani dan Dedi Kusnandar tak bisa tampil di laga kontra Bali United karena masih dalam kondisi cedera.

Baca Juga: Tampil Gemilang di Piala AFF 2020, Nadeo Argawinata Panen Bonus

Erwin saat ini masih menjalani pemulihan, sementara Dedi mengalami gangguan pada hamstring saat sesi latihan Rabu 5 (5/1/2022) lalu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait