alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cara Langganan Netflix Murah, Mulai Rp54.000 Per Bulan Sudah Nonton Sepuasnya

Pebriansyah Ariefana Rabu, 12 Januari 2022 | 12:37 WIB

Cara Langganan Netflix Murah, Mulai Rp54.000 Per Bulan Sudah Nonton Sepuasnya
ilustrasi menonton Netflix (pixabay).

Paling tidak ada 4 langkah cara langganan Netflix.

SuaraJabar.id - Cara langganan Netflix dengan mudah dan murah. Cukup bayar mulai Rp54.000 perbulan, Anda sudah bisa nonton Netflix.

Paling tidak ada 4 langkah cara langganan Netflix.

Hal pertama dan utama Anda sudah download Netflix.

Berikut cara langganan Netflix murah:

Baca Juga: Cara Berlangganan Netflix Tanpa Kartu Kredit, Bisa Bayar Pakai Pulsa, Yuk Simak Caranya!

1. Buat akun Netflix dengan memasukkan alamat email aktif dan membuat sandi.

2. Alamat email yang dimasukkan akan memberimu akses aktifasi. Pemberitahuan di dalam email juga memberimu akses untuk menyelesaikan pendaftaran di Netflix.com menggunakan browser yang ada di ponsel.

3. Setelah proses pendaftaran selesai, pilih paket yang cocok dengan kebutuhan dan budget keuanganmu. Kamu bisa mengubah layanan paket baik upgrade atau downgrade setiap saat.

4. Masukkan metode pembayaran dan bayarkan tarif sesuai yang tertera untuk memulai streaming.

Netflix merupakan layanan streaming berbasis subscribetion atau langganan yang memungkinkan anggotanya menonton acara televisi atau film tanpa iklan dengan perangkat yang terhubung ke Internet.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Motor Bekas Murah, Harganya Kisaran 5 Jutaaan

Acara TV atau film tersebut juga dapat didownload baik melalui android, ios, atau windows dan memungkinkanmu menonton tanpa koneksi internet.

Untuk mulai berlangganan Netflix, kamu harus menyiapkan budget mulai Rp54.000.

Dengan tarif itu, kamu bisa menikmati Netflix dari layar ponselmu. Namun, tarif itu membuat Netflix hanya dapat diakses dari satu layar ponsel.

Tarif itu juga tidak memungkinkan Netflix diakses lewat PC atau laptop, tidak tersedianya video dengan kualitas HD dan ultra HD.

Untuk layanan yang lebih lengkap, kamu bisa membayar Rp120.000 untuk akses layanan lewat laptop atau PC, serta mendapatkan video dengan kualitas HD dan ultra HD.

Kemudian tarif yang lebih tinggi Rp153.000 bisa digunakan untuk mengakses di dua layar dengan fasilitas komplit dan terakhir dengan tarif Rp186.000 bisa digunakan untuk mengakses di empat perangkat yang berbeda.

Netflix memang menyediakan beragam layanan, namun yang perlu diingat adalah apabila memutuskan untuk berlangganan Netflix sesuaikanlah dengan keuanganmu.

Demikian cara langganan Netflix.

(Nadia Lutfiana Mawarni)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait