alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sering Ditanya Soal Pilpres 2024, Begini Jawaban Santai Ridwan Kamil

Ari Syahril Ramadhan Kamis, 13 Januari 2022 | 15:52 WIB

Sering Ditanya Soal Pilpres 2024, Begini Jawaban Santai Ridwan Kamil
Baliho Ridwan Kamil. [Suara.com]

Ridwan Kamil mengaku, Pilpres 2024 tak terlalu menjadi prioritas pemikirannya saat ini.

SuaraJabar.id - Gubernur Jawa barat Ridwan Kamil digadang-gadang untuk maju di Pilpres 2024. Sejumlah dukungan untuk maju ke nasional pun telah dikantongi oleh pria yang akrab disapa disapa Kang Emil itu.

Salah satu bentuk dukungan warga untuk Ridwan Kamil maju di Pilpres 2024 tergambar dari kemuncululan baliho dukungan di sejumlah tempat di Jawa Barat.

Kerap didorong dan didukung untuk maju di Pilpres 2024, Ridwan Kamil menyebut bahwa dari setiap dukungan pasti ada doa untuk dirinya maju di Pilpres 2024 mendatang.

“Saya setiap di mana-mana selalu ditanyakan soal bagaimana 2024 (Pilpres). Ya bagi saya, setiap dukungan ada doa tentunya,” Kata Ridwan Kamil di Balaikota Bandung, Kamis (13/1/2022).

Baca Juga: Kader PDIP Kembalikan Bantuan dari Ganjar, Warganet: Biasanya Ada yang Bisikin di Belakang

Ridwan Kamil mengaku, Pilpres 2024 tak terlalu menjadi prioritas pemikirannya saat ini. Sebab, dia masih disibukkan dengan pekerjaan-pekerjaan mengurus Covid-19 dan pemulihan ekonomi.

“Kalau hasil survei menunjukkan bahwa hasil saya bagus ya alhamdulillah saya ucapkan. Serta bagi unsur masyarakat yang memberikan dukungan saya apresiasi serta mengucapkan banyak terima kasih,” ujarnya.

Pilpres 2024 memang masih lama. Tetapi, untuk para politikus atau memang partai-partai di 2022 adalah dimulainya sosialisasi dan turun ke warga-warga.

Saat ini, sudah banyak beredar nama-nama yang siap meramaikan bursa presiden 2024, dari kalangan gubernur, anggota DPR, TNI, hingga menteri, seperti Ganjar Pranowo, Anies Baswedan, Ridwan Kamil, Muhaimin Iskandar, Puan Maharani, Agus Harimurti Yudhoyono, Airlangga Hartarto, Dedi Mulyadi, hingga Andhika Perkasa.

Baca Juga: Amien Rais Tidak Tertarik Jadi Capres 2024: Oh Gak, Saya Enggak Mau

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait