facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Mobil Tabrak Mini Market di Bandung Barat, Pengemudi Diduga Mengantuk

Galih Prasetyo Minggu, 16 Januari 2022 | 11:40 WIB

Viral Mobil Tabrak Mini Market di Bandung Barat, Pengemudi Diduga Mengantuk
Mobil seruduk minimarket dan Tabrak Pengunjung Padalarang Bandung ( Instagram /@infobandungbarat)

Sebuah mobil lepas kendali menabrak mini market hingga hancur dan tabrak pengunjung

SuaraJabar.id - Sebuah mobil yang diduga hilang kendali seruduk mini market di wilayah Jalan Panaris, Desa Kertajaya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu ( 15/1/2022) sekitar pukul 19.59 WIB.  

Video yang memperlihatkan situasi depan minimarket  yang digeruduk mobil jenis Honda Jazz dengan nomor kendaraan F 1764 GH itu pun viral di media sosial.  

Dalam unggahan yang telah beredar tampak warga sekitar telah mengerumuni area depan minimarket  berusaha menyeruak masuk untuk menyaksikan mobil berwarna silver yang teronggok dengan pecahan kaca bekas tabrakan di pintu utama.  Sementara pihak kepolisian yang telah hadir berusaha menghalau para warga tersebut.

Kondisi minimarket bagian depan memang pecah di bagian pintu masuknya di kedua sisi, sementara mobil berhenti tak jauh dari jarak pintu masuk tersebut.  

Baca Juga: Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan Janji Akan Bantu Kasus Nenek Ellen

Akibat dari peristiwa ini selain memecahkan pintu kaca bagian depan, juga turut merusak rak rak barang di dalam minimarket tersebut, utamanya bagian depan kasir, deretan produk berserakan dengan etalase hancur,  sementara dua orang korban dikabarkan luka luka dan dilarikan ke rumah sakit.  

" Kebetulan saya lagi ke pinggir dan duduk, tiba tiba mobil dengan kecepatan sekitar 30 km/jam langsung masuk ke kiri dan menerobos ke dalam Alfamart, " terang seorang juru parkir bernama Ison ( 53). 

Ison menjelaskan lebih lanjut bahwa kondisi di minimarket itu sedang sepi pengunjung dan hanya ada 2 orang yang sedang mengantri di mesin kasir.  

Ison menyebutkan terdapat dua orang didalam mobil yakni seorang supir dan perempuan.  Sementara korban diketahui bernama Dani Galeani warga Ciburial  mengalami luka di bagian kaki.  

"Korban yang tertabrak kena kakinya hingga mengalami luka sobek pada kulitnya, " terang Ison.  

Baca Juga: Kesaksian Warga Terkait Kaburnya Empat Tahanan Polsek Cikalongwetan

Keluarga korban yakni sang ibu mengaku mendapat kabar dari salah seorang tetangga.  

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait