facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Link Live Streaming Persib Vs Borneo FC, Kick Off Pukul 18.15 WIB

Ari Syahril Ramadhan Selasa, 18 Januari 2022 | 16:34 WIB

Link Live Streaming Persib Vs Borneo FC, Kick Off Pukul 18.15 WIB
Pesepak bola Persib Bandung Marc Klok (kiri) berusaha melewati hadangan pesepak bola Persita Tangerang Altalariq Ballah (kanan) dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion WIbawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (11/9/2021). Persib Bandung tekuk Persita Tangerang 2-1. [ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/wsj]

Robert memastikan Persib ingin kembali ke jalur kemenangan setelah pada pertandingan sebelumnya kalah tipis 0-1 melawan Bali United pada pekan ke-19.

SuaraJabar.id - Persib Bandung bakal melakoni laga kontra Borneo FC pada pekan ke-20 BRI Liga 1. Laga seru tersebut bakal digelar di Stadion Dipa Gianyar Bali, Selasa (18/1/2022) pukul 18.30 WIB.

Bobotoh dapat menyaksikan siaran langsung laga tersebut di stasiun TV Indosiar atau melalui Link Live Streaming Persib Vs Borneo FC ini.

Laga Persib Vs Borneo FC ini menjadi laga penting bagi Maung Bandung. Mereka wajib memetik tiga poin penuh jika ingin kembali ke posisi puncak klasemen sementara BRI Liga 1.

Selain itu, laga ini juga bakal menjadi ajang pembuktian bagi Pelatih Persib Robert Alberts di tengah desakan pergantian pelatih yang disuarakan Bobotoh.

Baca Juga: Link Live Streaming Tira Persikabo vs Barito Putera, BRI Liga 1 Sedang Berlangsung

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan timnya mewaspadai tren bagus Borneo FC dalam beberapa laga terakhir ketika kedua tim bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, hari ini.

Pelatih asal Belanda itu menyebutkan meski patut diwaspadai, Borneo FC memiliki kelemahan yang akan berusaha dimanfaatkan Persib agar mengamankan poin penuh.

"Mereka melakukan banyak passing dan bergerak dengan penguasaan bola yang sangat bagus. Tapi mereka juga kelemahan dan tentu itu menjadi hal yang ingin kami manfaatkan," kata Robert dalam laman Persib, Selasa (18/1/2022).

Robert memastikan Persib ingin kembali ke jalur kemenangan setelah pada pertandingan sebelumnya kalah tipis 0-1 melawan Bali United pada pekan ke-19.

Maung Bandung, kata Robert, juga berhasrat kembali ke puncak klasemen dengan merebut tiga poin dari Borneo FC.

Baca Juga: Prediksi Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1

Persib menduduki posisi kelima klasemen Liga 1 setelah kalah melawan Bali United, sementara kemenangan melawan Borneo FC bisa membuat Persib naik ke posisi kedua meski bisa disusul tim-tim lain.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait