facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Termasuk Lawan Persija, Persib Bakal Lakoni Tujuh Laga di Bulan Februari 2022

Ari Syahril Ramadhan Minggu, 23 Januari 2022 | 21:41 WIB

Termasuk Lawan Persija, Persib Bakal Lakoni Tujuh Laga di Bulan Februari 2022
Marc Klok dan Mohammed Rashid sedang berlatih di Lapangan Finns Recreation Club, Bali, Sabtu (22/1/2022). [HO/Persib.co.id]

Saat ini, Persib menempati peringkat ketiga klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan perolehan 40 poin.

SuaraJabar.id - Persib Bandung bakal menjalani tujuh laga Liga 1 selama medio Februari 2022. Anak-anak Maung Bandung bakal hanya memiliki waktu istirahat atau jeda antar pertandingan selama tiga hingga empat hari.

Menanggapi hal ini, Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memastikan kesiapan timnya menghadapi padatnya pertandingan selama bulan Februari nanti.

"Saya pikir apa yang akan kami lalui di Liga merupakan sesuatu yang paling intensif," kata Robert, dikutip dari Antara, Minggu (23/1/2022).

Sebelum memasuki Februari, Maung Bandung bakal menghadapi Persikabo 1973 pada Sabtu (29/1/2022) mendatang.

Baca Juga: Usai Libur, Persib Bandung Geber Latihan

Ia menjelaskan tiga pertandingan yang sudah dilalui akan menjadi catatan bagi tim pelatih untuk menyusun pola latihan dan mempersiapkan diri sebaik mungkin.

Seperti pada Sabtu (22/1/2022) kemarin, Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan langsung digeber dengan latihan dalam dua sesi.

"Semua hal yang sudah kami lalui ini sangat berguna untuk menyiapkan diri menghadapi yang akan datang. Karena itu akan sangat intensif," katanya.

Pelatih asal Belanda itu mengaku telah mendapat pelajaran penting tentang bagaimana menggelar persiapan menuju pertandingan pada putaran kedua.

Seperti yang diketahui, tiga laga yang dijalani Persib melawan Persita Tangerang, Bali United, dan Borneo FC selalu digelar di malam hari.

Baca Juga: Genap Koleksi 100 Poin Bersama Persib Bandung, Begini Komentar Robert Rene Alberts

"Kami sudah tahu situasi di Bali, bagaimana berlatih dan menjalani pertandingan, lalu kembali saat tengah malam sehingga kami butuh waktu untuk pemulihan. Kami banyak mengambil pelajaran selama dua pekan ini," pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait