facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hengky Kurniawan Positif COVID-19, Begini Kondisi Sonya Fatmala dan Tiga Anaknya

Ari Syahril Ramadhan Rabu, 02 Maret 2022 | 16:16 WIB

Hengky Kurniawan Positif COVID-19, Begini Kondisi Sonya Fatmala dan Tiga Anaknya
Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala. [Instagram]

"Bapak (Hengky Kurniawan) masih selalu request makanan yang diinginkan," terang Sonya Fatmala.

SuaraJabar.id - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan dinyatakan positif COVID-19 berdasarkan hasil swab test PCR. Bagaimana dengan kondisi keluarganya?

Istri Hengky Kurniawan sekaligus Plt Ketua TP PKK KBB Sonya Fatmala mengungkapkan, berdasarkan hasil tes serupa ia dan keluarga termasuk ketiga anaknya dinyatakan negatif.

"Untuk saya, anak-anak dan juga yang lainnya hasil tes negatif. Sementara itu, hanya bapa (Hengky) dan driver yang positif," ungkap Sonya saat dihubungi pada Rabu (2/3/2022).

Ia mengungkapkan, kondisi suaminya kini mulai membaik setelah sebelumnya merasakan gejala demam tinggi hingga batuk. Meski begitu Hengky tak sampai dirawat di rumah sakit, ia hanya menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

Baca Juga: Kunjungan Wisatawan Naik di Long Weekend Akhir Februari 2022, Pengelola Tempat Wisata di Lembang Panen Berkah

"Sekarang sudah membaik. Selama isoman, bapa (Hengky Kurniawan) masih selalu request makanan yang diinginkan," terang Sonya.

Terpisah, Juru Bicara Satgas Penanganan COVID-19 KBB Agus Ganjar mengatakan, saat ini tenaga kesehatan masih melakukan tracing atau pelacakan untuk mengetahui sumber penularan COVID-19 terhadap Hengky Kurniawan.

"Jadi tim medis sudah melakukan itu (tracing). Kontaknya dengan siapa sebelum dan sesudah terpapar. Untuk sementara baru di lingkungan terdekat. Sampai hari ini belum ada informasi hasilnya seperti apa," ungkap Agus

Kontributor : Ferrye Bangkit Rizki

Baca Juga: Hari Terakhir Long Weekend, Lembang Masih Dipadati Kendaraan Wisatawan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait