facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ayah di Tasikmalaya Pergoki Anak Perkosa Gadis di Rumahnya Malah Ikutan, Netizen: Mereka Semua Binatang

Andi Ahmad S Jum'at, 15 April 2022 | 22:25 WIB

Ayah di Tasikmalaya Pergoki Anak Perkosa Gadis di Rumahnya Malah Ikutan, Netizen: Mereka Semua Binatang
Ilustrasi pelecehan seksual terhadap gadis berusia 17 tahun (Suara.com/Ema)

Informasi itu viral setelah diunggah akun instagram @memomedsos.

SuaraJabar.id - Bejat, mungkin kata itu tepat ditunjukkan kepada seorang ayah di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat yang nekat melakukan perbuatan asusila kepada seorang perempuan berusia 17 tahun viral di media sosial.

Informasi itu viral setelah diunggah akun instagram @memomedsos. Dalam unggahannya tertulis, bahwa seorang ayah pergoki anaknya sedang memperkosa gadis berusia 17 tahun di Tasikmalaya.

Sang ayah pun memarahi anaknya, karena melihat melakukan perbuatan tak senonoh terhadap korban di rumahnya tersebut. Tak disangka mungkin, sang ayah pun terangsang melihat kemolekan tubuh korban.

Bukannya menolong, sang ayah malah melakukan perbuatan tidak senonoh juga terhadap korban dengan menggaulinya.

Baca Juga: Crazy Rich Grobogan Joko Suranto Bangun Jalan Sendiri di Desanya yang 20 Tahun Rusak, Habiskan Rp 2,8 Miliar

Hal itu diungkapkan langsung seorang ayah berinisial DA (46) saat diperiksa petugas Unit Perlindungan Perempuan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kota (Polresta) Tasikmalaya.

Dari pengakuan tersangka, dia mengaku terangsang saat melihat korban tak pakai apapun, apalagi sudah ditinggalkan kerja oleh istrinya ke Majalengka, Jawa Barat.

"Saya mendengar suara gaduh di kamar sebelah. Saat saya hampiri ternyata anak dan dua temannya sedang gitu korban. Saya marahi, mereka keluar kamar, tapi saya terangsang lihat korban," tulis dalam akun instagram tersebut.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Kota Tasikmalaya AKP Agung Tri Poerbowo, membenarkan kasus dugaan pencabulan tersebut.

Unggahan itupun sontak mengundang komentar dari netizen.

"Jangan dijadikan candaan yg seperti ini bro ! Kelakuan mereka semua itu melebihi binatang ! Harus ada sanksi hukum yg setimpal dan sanksi sosial yg ngebuat mereka smua jera," tulis akun @yusufmau***.

Baca Juga: Momen Buruh Pabrik Tidur di Lantai 15 Menit Saat Istirahat Kerja Ini Bikin Publik Terenyuh

"Smga bisa d selesaikan dgn kekeluargaan," tulis akun @jungl***.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait