facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Minggu Kelabu di Padalarang, Janda Wiwin Jadi Korban Pembunuhan Sadis, Leher Korban Nyaris Putus

Galih Prasetyo Minggu, 08 Mei 2022 | 19:10 WIB

Minggu Kelabu di Padalarang, Janda Wiwin Jadi Korban Pembunuhan Sadis, Leher Korban Nyaris Putus
Ilustrasi pembunuhan, mutilasi, pembantaian, jenazah, mayat, sadis, penjahat, perampok, pisau (Freedigitalphotos/Simon Howden)

Korban langsung dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka cukup serius. Namun nyawa korban sudah tak tertolong.

SuaraJabar.id - Peristiwa nahas terjadi di Padalarang, tepatnya di kawasan Kampung Gunung Bentang RT 04 /14, Desa Jayamekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Minggu (8/5/2022). Seorang wanita dengan status janda menjadi korban pembunuhan dengan cara sadis.

Korban diketahui bernama Wiwin Setiani (30) dan memiliki satu orang anak ini. Ia ditemukan bersimbah darah dan terkapar di jalan kecil menuju ke rumahnya.

Salah seorang saksi mata menuturkan bahwa korban terkapar dengan luka parah di bagian leher dan perut. Diduga ia menjadi dibacok dengan senjata tajam oleh pelaku.

Ketua RW 14, tempat tinggal korban, Agus Sopian mengatakan bahwa saat ditemukan korban sudah terbaring di jalan dengan bersimbah darah.

Baca Juga: Geger Penemuan Perempuan Bersimbah Darah di Padalarang, Korban Alami Luka Parah di Leher dan Perut

Agus menyebut bahwa korban pertama kali ditemukan oleh warganya. Saat menemukan korban dengan kondisi mengenaskan itu, warga tersebut langsung histeris.

"Awalnya saya dikasih tahu warga bahwa ada yang berkelahi. Saya langsung pergi ke lokasi ternyata dia (korban) sudah tergeletak," ucap Agus.

Menurut penuturan Agus, bahwa korban langsung dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka cukup serius. Namun nyawa korban sudah tak tertolong.

"Korban meninggal di rumah sakit," ucap Agus.

Sementara itu, pihak kepolisian Polres Cimahi menyebut bahwa korban mendapat luka gorokan di bagian leher. Selain itu korban juga ditusuk pada bagian perut.

Baca Juga: Terpopuler Kemarin: Drama Penangkapan Pelaku Pembunuhan di Tuban, Peracik Petasan Terluka Parah Akibat Ledakan

Terduga Pelaku

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait