facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Durhaka! Cucu di Tasikmalaya Coba Bunuh Neneknya Sendiri Pakai Bantal Saat Sedang Tidur

Andi Ahmad S Rabu, 11 Mei 2022 | 06:15 WIB

Durhaka! Cucu di Tasikmalaya Coba Bunuh Neneknya Sendiri Pakai Bantal Saat Sedang Tidur
Karmah (50), korban percobaan pembunuhan yang diduga dilakukan oleh cucunya sendiri, di Desa Cikondang, Kampung Sukahurip, Kecamatan Cineam, Kab Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (9/5/2022). [Harapanrakyat]

Peristiwa cucu nekat melakukan percobaan pembunuhan itu terjadi di Desa Cikondang, Kampung Sukahurip, Kecamatan Cineam, Kab Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (9/5/2022).

SuaraJabar.id - Biadab, mungkin kata itu tepat ditunjukkan kepada seorang cucuk asal Tasikmalaya, Jawa Barat, yang nekat mencoba membunuh neneknya sendiri saat sedang tidur.

Peristiwa cucu nekat melakukan percobaan pembunuhan itu terjadi di Desa Cikondang, Kampung Sukahurip, Kecamatan Cineam, Kab Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (9/5/2022).

Entah setan apa yang merasuki pemuda berinisial S (20), yang hendak melakukan pembunuhan dan penganiayaan terhadap neneknya yaitu Karmah (50).

Kapolsek Cineam, Polres Tasikmalaya Kota, AKP Dede Darmawan menjelaskan kronologi percobaan pembunuhan tersebut. Mulanya, pelaku saat itu tiba-tiba masuk ke dalam rumah tanpa sepengetahuan korban.

Baca Juga: Puluhan Korban Arisan Fiktif Geruduk Polresta Solo, Laporkan Pasutri Asal Jebres

Setelah masuk, pelaku mencoba bunuh neneknya yang tengah tidur dengan membekap muka korban dengan bantal dan juga menindihnya.

“Pelaku dengan leluasa membekap dan menekan muka korban pakai bantal dengan menggunakan tangan kirinya. Karena korban meronta-ronta, maka tangan kanan pelaku memegang tangan kiri korban,” katanya, kepada wartawan, mengutip dari Harapanrakyat -jaringan Suara.com, Rabu (11/5/2022).

Bahkan, lanjutnya, terduga pelaku mencoba bunuh neneknya dengan menindih dada korban dengan kedua lututnya selama satu menit.

Akan tetapi, korban sempat melakukan perlawanan. Saat itu, korban meronta dan menendang kursi mencoba melepaskan diri sambil berteriak.

Upaya percobaan pembunuhan tersebut pun gagal setelah tetangga mendengar teriakan keras korban yang meronta-ronta. Sehingga, pelaku panik dan melepaskan bekapannya kemudian sembunyi di kamar depan.

Baca Juga: LIPSUS: Kisah Pilu Korban yang Tergulung Tsunami Selat Sunda

Warga pun lantas mendatangi rumah korban setelah mendengar teriakannya. Korban langsung bercerita bahwa ada seseorang membekap muka dan menindihnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait