facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Misteri Gadis Hilang di Tasikmalaya Terpecahkan, Ternyata...

Ari Syahril Ramadhan Selasa, 17 Mei 2022 | 10:17 WIB

Misteri Gadis Hilang di Tasikmalaya Terpecahkan, Ternyata...
Seorang gadis warga Salawu dilaporkan hilang sejak pekan lalu. [Kapol.id]

"Secara detailnya masalah apa, kami juga tidak bisa mengungkapkannya," ujarnya.

SuaraJabar.id - Warga Kampung Sawahbera, Desa Tenjowaringin, Kecamatan Salawu, Kabupaten Tasikmalaya dihebohkan dengan hilangnya seorang gadis bernama Widia Restiani.

Gadis itu pergi menghilang sejak Kamis (15/5/2022) pekan lalu. Keluarga sang gadis bersama wara sekitar sempat melakukan pencarian.

Namun karena tak kunjung ditemukan, mereka akhirnya melaporkan kasus hilangnya Widia ke polisi pada Minggu (!5/5/2022) lalu.

Pencarian baru mendapatkan hasil pada Senin (16/5/2022). Ternyata gadis asal Kampung Sawahbera, Desa Tenjowaringin, Kecamatan Salawu, Kabupaten Tasikmalaya tersebut berada di Kampung Genteng, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut.

Baca Juga: Populer: Debt Collector Nekat Tarik Paksa Motor Anggota, Kisah Badarawuhi dan Pendapatan Asisten Pribadi Hotman Paris

“Ternyata Widia berada di rumah temannya. Kedatangannya kembali ke rumah mendapat sambut bahagia kedua orang tuanya. Alhamdulillah selamat, kondisinya juga sehat,” terang Kapolsek Salawu, Iptu Dedi Darsono, Senin (16/5/2022).

Dedi menerangkan lebih lanjut, pihaknya mendapat pengakuan bahwa sejak pergi dari rumah, Widia langsung menuju rumah teman sekolahnya di Kampung Genteng, Cilawu, Garut. Tidak ke mana-mana lagi.

“Sementara penyebab kepergiannya, mungkin saja ada sesuatu yang terjadi dengan orang tuanya. Secara detailnya masalah apa, kami juga tidak bisa mengungkapkannya. Yang jelas anak hilang itu sudah kembali tanpa kekurangan sesuatu apapun,” Dedi menandaskan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait